Akalpa Cafe Malang, Kafe Unik dengan Menu Fotogenik dan Lezat

Akalpa Cafe Malang menjadi satu dari sekian banyak kafe menarik yang bisa dijumpai di kota berjuluk Switzerland van Java ini. Sesuai dengan konsep yang tengah populer saat ini, Akalpa Cafe menawarkan desain ruangan yang unik dan instagramable. Sebagai tambahan, mereka juga menyuguhkan menu tak hanya lezat, tapi juga cantik saat diabadikan dalam sebuah foto.

Banyak ulasan mengenai Akalpa Cafe Malang yang memiliki suasana layaknya Museum Angkut. Lihat saja dekorasi di tiap sudut ruangan, semuanya berbeda-beda. Ditambah dengan fasilitas seperti AC serta sofa yang empuk akan membuat pengunjung semakin nyaman.

Akalpa Cafe Malang
via Akalpa

Akalpa Cafe Malang, Wujud Tradisi Di Zaman Serba Teknologi

Tradisi anak muda zaman sekarang sebelum menyantap makanan, apalagi kalau bukan difoto. Desain interior yang ditampilkan Akalpa Cafe Malang berbeda-beda di setiap spot, mulai dari Barber decoration, box telephone decoration, street decoration, dll. Berkunjung ke Akalpa Cafe tidak lengkap jika tidak berfoto sehingga siapkan handphone Anda untuk memotret disetiap spot. Tak hanya interior yang patut difoto namun menu makanan yang disajikan dengan dekorasi indah juga wajib menjadi koleksi foto Anda.

Pilihan dan Harga Menu Akalpa Cafe Malang

Menu yang disajikan Akalpa Cafe cukup beragam mulai dari beverages, dessert dan juga snack. Menu favorit di Akalpa Cafe adalah Spinach baked, chicken mushroom, meetball with grape sauce, pancake dan waffle. Melihat namanya, menu di Akalpa Cafe sangat unik dan out of the box. Tak hanya unik serta penampilan yang cantik, citarasanya juga lezat dan pas. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp.50.000 saja untuk satu porsi. Tentu ramah dikantong bukan?

Akalpa Cafe Malang
via Akalpa

Cara Menuju Lokasi Akalpa Cafe Malang

Akalpa Cafe terletak di Jalan Terusan Dieng No.67 A, Pisang Candi, Kota Malang. Lokasinya yang dekat dengan Universitas Merdeka Malang membuat banyak mahasiswa atau mahasiswi nongkrong sehingga tak heran Akalpa Cafe Malang selalu ramai. Akalpa Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Interior yang indah serta harga makanan yang ramah di kantong membuat Akalpa Cafe tak pernah sepi pengunjung. Anda dapat memilih Akalpa Cafe sebagai tempat nongkrong bersama teman Anda atau berduaan dengan gebetan.