World of Magic Bali, Pilihan Liburan Bersama Anak yang Menyenangkan dan Atraktif

World of Magic Bali ini seperti namanya merupakan tempat wisata yang semua isinya berisi perlengkapan sulap, menikmati atraksi sulap bahkan jadi pesulap. Tempat wisata ini baru dibuka September 2017. Lokasinya yang berada di jalan raya menarik banyak pengunjung.

Di World of Magic Bali, Anda tak hanya akan disuguhi pertunjukan sulap saja tetapi juga akan terhibur maupun menambah pengetahuan akan dunia sulap. Para magician juga sangat atraktif dengan pengunjung. Sebab di World of Magic Bali “everyone is magician”.

World of Magic Bali

Atraksi Sulap Di World of Magic Bali

Memasuki world of Magic Bali, Anda akan menjumpai banyak sekali ruangan. Di tiap ruangan terdapat satu magician yang akan menunjukan kelihaiannya. Selain menikmati pertunjukan, Anda juga dapat belajar teknik sulap dari sang magician. Tak hanya itu, berbagai properti sulap dapat Anda abadikan dengan kamera sehingga akan membuat foto Anda seolah menjadi pesulap.

Di tiap ruangan memiliki tema yang berbeda-beda, sehingga pengunjung tak perlu merasa bosan. Di ruang pertama, Anda akan memasuki ruang berfoto, dan mulai berurutan ruangan pertunjukan denga magician yang melakukan sulap dengan 2 kali pertunjukkan. Sulap tersebut mungkin sering Anda lihat di TV, namun ketika melihat secara langsung akan memberikan sensasi tersendiri.

Lebih tepatnya, wisata keluarga ini memiliki 10 ruangan dengan 2 ruang berfoto dan 8 ruangan pertunjukan sulap. Tema di tiap ruangan antara lain the history of magic room, do it your self room, show time room, dizy tunnel, grim reaper room, egyptian room, las vegas room, winter room, levitation room dan play ground area.

Toko Sulap Di World of Magic Bali

Setah selesai melihat atraksi melihat atraksi sulap dan puas berfoto ria, di pintu keluar Anda akan langsung masuk ke area toko. Di toko ini menjual berbagai permainan sulap yang berbagai macam jenisnya. Permainan sulap yang dijual dilengkapi lembar instruksi, penjaga toko juga tak segan akan mengajarkan Anda cara bermain sulap tersebut.

Harga Dan Jam Operasional World of Magic Bali

Harga tiket masuk tempat wisata ini Rp. 150.000 untuk dewasa dan Rp. 75.000 untuk anak anak. Sementara untuk jam operasional setiap harinya buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 Wita, meski begitu, pihak operator hanya menerima tamnu terakhir pukul 20:00 Wita.

Lokasi World of Magic Bali

World of Magic Bali terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 100, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. jika Anda datang dari arah Sanur, tempat ini berada di sisi kiri jalan sebelum Simpang Dewaruci. Lokasi yang dekat jalan besar serta logo pesulap yang besar mampu menarik perhatian pengunjung untuk mampir.

Tils Berkunjung Ke World of Magic Bali

Untuk Anda yang datang membawa anak-anak, ada satu pertunjukan yang temanya cukup seram, jadi harus siap-siap kalau anak-anak pada ketakutan. Nah, apabila si kecil masih ketakutan, Anda dapat meminta kepada pemandu untuk langsung ke pertunjukan ke ruang berikutnya.