Wisata Paralayang Kota Batu, Destinasi Penuh Tantangan dan Suguhkan Pemandangan Instagramable

Menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian jadi suguhan menarik saat berlibur ke Wisata Paralayang Kota Batu. Tempat wisata ini tidak hanya menyediakan sarana wisata menantang dengan menaiki paralayang. Di waktu yang sama, Anda juga berkesempatan untuk melihat pemandangan indah Kota Batu dan Malang yang instagramable dari ketinggian.

Tempat wisata ini sebenarnya sudah ada sangat lama di Kota Batu. Hanya saja, sejak penyelenggaran Batu Open Paragliding pada tahun 2011, popularitasnya kian menanjak. Menariknya, mereka yang datang ke sini dan mencoba aktivitas paralayang, tidak hanya para atlet. Masyarakat umum juga berkesempatan mencoba tantangan serupa.

Wisata Paralayang Kota Batu

Namun, untuk mencoba pengalaman paralayang di Puncak Gunung Banyak ini, wisatawan tentu harus mengeluarkan biaya tambahan. Tarif yang dikenakan untuk mencoba pengalaman paralayang di sini adalah sebesar Rp350 ribu per orang. Ketika terbang di atas langit, Anda pun akan ditemani oleh seorang instruktur yang berpengalaman.

Berburu Sunset dan Sunrise di Atas Langit dengan Wisata Paralayang Kota Batu

Satu hal menarik yang menjadi buruan para wisatawan yang datang ke wisata paralayang ini adalah kesempatan untuk memperoleh pemandangan sunset dan sunrise memukau. Lewat aktivitas ini, Anda bisa mencoba berburu sunset atau sunrise selagi melakukan aktivitas paralayang. Dengan begitu, pemandangannya akan terlihat memukau, dengan pemandangan sunset serta sunrise di atas langit.

Tak Hanya Paragliding yang Ada di Wisata Paralayang Kota Batu

Wisatawan yang datang ke Wisata Paralayang Kota Batu tak hanya berkesempatan untuk mencoba aktivitas paralayang. Di waktu yang sama, tempat wisata ini juga menyediakan destinasi wisata untuk para pemburu foto instagramable.

Wisata Paralayang Kota Batu

Perlu diketahui, di Wisata Paralayang Kota Batu ini, Anda juga akan menemukan beberapa destinasi wisata lain. Destinasi tersebut di antaranya adalah Taman Langit Gunung Banyak serta Omah Kayu. Kedua tempat wisata itu bisa dijangkau selagi berada di tempat ini. Sebagai tambahan, ada pula Objek Wisata Goa Pinus serta Rabbit Field.

Cara Menuju Lokasi Wisata Paralayang Kota Batu

Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Ketika berkunjung ke tempat ini pada akhir pekan, bisa dilakukan sepanjang hari, karena buka 24 jam. Sementara itu, ketika hari-hari biasa, wisata paralayang ini buka dari pukul 7 sampai pukul 5 sore. Tak lupa, tiket masuk untuk para pengunjung dikenakan biaya Rp10 ribu sampai Rp15 ribu.