Warung Nagih, Tempat Mencicipi Roti Bakar Dengan Berbagai Macam Toping

Ada lagi nih tempat nongkrong dan makanan ngehits yang buka di Bogor. Tempat anak muda kumpul – kumpul sambil ngemil – ngemil  namanya Warung Nagih katanya sih makanannya berbahaya bisa bikin ketagihan kalo udah kesini. Menu yang disajikan disini adalah roti bakar dan roti bakar dan pisang bakar dengan berbagai topping. Mulai dari coco crunch, honey star, nuttella, ice cream, silverqueen.

Warung Nagih

 

Menu Warung Nagih

 

Menu Warung Nagih

Menu Warung Nagih adalah  roti bakar. Di warung ini roti bakarnya sangat bervariasi, anda dapat memilih sendiri isi dan topping untuk roti bakar. Isi roti bakar yang ditawarkan seperti coklat tobblerone, silverqueen, kornet telur, marshmallow, nuttela, keju, pisang, srikaya, dan aneka selai lainnya. Sementara untuk topping, yang ditawarkan di sini adalah dapat berupa es krim rasa green tea, vanila, stroberi, dan coklat, juga taburan sereal seperti koko krunch, cornflakes, oreo, dan choco chip.

Menu Warung Nagih 1

Menu selain roti bakar, yaitu pisang bakar dan roti maryam. Sama seperti roti bakar, Anda dapat menambahkan topping sendiri sesuai selera. Untuk makanan pendamping, dapat memesan indomie goreng, daging steak, kue cubit, dan kentang goreng. Sementara minuman yang ditawarkan adalah variasi teh (lemon tea, teh tarik, teh tawar), jeruk dingin, coklat cadburry dan nuttela, ovaltine, dan air mineral.

Fasilitas Warung Nagih

Fasilitas Warung Nagih

Fasilitas Warung Nagih yang tersedia yaitu televisi LED di setiap sudutnya un­tuk nonton bareng (nobar), live musik, toilet, tempat parkir tersedia.

Harga Makanan di Warung Nagih

Harga Makanan di warung nagih ini cukup terjangkau  contohnya untuk menikmati setangkup roti bakar di sini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 6.500 sampai Rp 20.500 dan toppingnya mulai Rp 3.500 hingga Rp 13.500. Sedangkan harga minuman berkisar dari Rp 3.000 sampai Rp 9.000. Warung ini baru buka sore hari pada pukul 16.00 WIB setiap harinya. Dengan harga yang ditawarkan, serta roti yang disediakan berukuran cukup besar sangatlah cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong dengan budget terbatas.

Lokasi Warung Nagih

Lokasi Warung Nagih

Lokasi Warung Nagih ini di Jalan Ahmad Yani No. 36 Tanah Sereal, Kota Bogor. Berdiri sejak 22 November 2014. Jam operasional mulai pukul 15.30 – 00.00 weekdays dan 15.30 – 00.30 weekend.