The Sila Agrotourism Bedugul, Pilihan Tempat Liburan Keluarga yang Lengkap di Bali

The Sila Agrotourism Bedugul ini sebenarnya bukan objek wisata baru di Bali. Namun, akhir-akhir ini menjadi trending di berbagai media sosial. Sehingga banyak pengunjung yang penasaran dengan objek wisata ini.

The Sila Agrotourism Bedugul

Objek wisata tren ini memiliki luas sekitar 10 hektar untuk tempat rekreasi, pendidikan dan juga pelatihan. Lokasinya berada di Bedugul, Bali. Oleh sebab itu, selain berbagai wahana yang mengasyikkan, pemandangannya juga tak kalah cantik. Lahan perbukitan yang terasering serta areal perkebunan warga akan menemani Anda selama bermain di The Sila Agrotourism.

Selain areal perkebunan dan bukit, Anda juga dapat melihat megahnya Gunung Agung dan Gunung Batur. Sebab letaknya di atas bukit, jika cuaca sedang hujan maka area taman rekreasi ini akan dikelilingi kabut tebal. Sehingga disarankan untuk datang ketika cuaca cerah.

Wahana The Sila Agrotourism Bedugul

Wahana The Sila Agrotourism Bedugul cukup banyak dan menantang. Mulai dari biang lala (ferris wheel), ontang anting, kora kora, kereta api, dan lain-lain. Selain itu, juga ada outboun, adventure trip atau outing program dan masih banyak lainnya.

The Sila Agrotourism Bedugul

Untuk harga tiket, dibagi dua yakni tiket masuk dan tiket permainan. Untuk tiket masuk dibanderol Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 6.000 untuk anak anak. Sedangkan wahana permainan di banderol Rp. 15.000. Atau yang ingin naik ATV akan dikenai biaya Rp. 80.000 untuk single dan Rp. 120.000 untuk tandem.

Jika ingin merasakan serunya naik kuda akan dikenai biaya tambahan untuk anak anak Rp. 60.000 sedangkan orang dewasa Rp. 80.000.

Fasilitas The Sila Agrotourism Bedugul

Restoran dan cafetaria memiliki luas yang cukup. Dengan menyajikan menu lokal dan western serta Dua unit bangunan yang dapat menampung lebih banyak orang.

Tersedia pula Camping Ground dengan udara yang sejuk dan lahan yang luas. Ada beberapa tenda yang dapat Anda sewa dan dapatkan harga paket outbound yang murah jika Anda sering mengecheck website The Sila Agrotourism.

The Sila Agrotourism Bedugul

Di sebelahnya terdapat kolam pancing untuk wisatawan yang hobby memancing. Ikan hasil tangkapan Anda dapat dimasak langsung di restoran dekat kolam pancing.

Ada pula penyewaan motor trail yang dapat digunakan untuk menjelajah pegunungan Bedugul dengan motor yang khusu di jalanan menanjak seperti kawasan Bedugul.

Lokasi The Sila Agrotourism Bedugul

The Sila Agrotourism Bedugul beralamatkan di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Objek wisata ini dekat dengan Kebun Raya Eka Karya. Tempat rekreasi ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 17:00 Wita, atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website The Sila Agrotourism.

Namun sayang, pengunjung yang datang lebih suka berfoto di atas bukit di sebelah tempat rekreasi ini. Dengan pemandangan indah perbukitan serta bianglala The Sila Agrotourism Bedugul yang terlihat menjadi objek foto yang digemari pengunjung. Banyak yang tak tertarik bermain di wahana tempat rekreasi ini.

Meski begitu, permainan di The Sila Agrotourism tak kalah seru dengan tempat rekreasi di Bali lainnya. Ditambah area edukasi yang sangat cocok untuk mengajarkan banyak hal kepada anak-anak.