Serunya Bermain Air di The Legend Waterpark Kertosono

Kalau berkunjung ke Nganjuk, jangan lupa menyempatkan waktu mampir ke The Legend Waterpark Kertosono. Apalagi, kalau Anda pelesir bersama keluarga. Tempat wisata ini menjadi pilihan yang tepat agar si kecil bisa bermain air sepuasnya.

Buka pukul 9 pagi hingga jam 5 sore, The Legend Waterpark Kertosono menyediakan segala permainan air yang bagus. Tentu bagi Anda yang sudah berniat ingin berlibur di sini harus membawa baju ganti, mengingat Anda akan diajak bermain-main dengan air.

The Legend Waterpark Kertosono

Pertama ketika melihat lokasinya adalah Anda akan disambut dengan patung tyrex dan sejenis pterosauria, dinosaurus yang bisa terbang di atas pintu masuk. Membeli tiket seharga 25000 rupiah untuk senin-sabtu, 35000 rupiah untuk hari minggu dan tanggal merah, Anda bisa menikmati fasilitas yang ada di The Legend Waterpark Kertosono.

Konsep yang diusung cukup unik yaitu memadukan antara wahana air dengan dipadukan sosok patung hewan purba. Konsep itulah yang membuat kata The Legend tersemat di nama wisata ini.

The Legend Waterpark Kertosono

Tak hanya menyenangkan, Anda bisa mengajak si buah hati belajar nama-nama dinosaurus yang ada di sana. Bagi yang berlibur dengan sahabat atau kekasih, Anda bisa berfoto ria di The Legend Waterpark Kertosono karena tempatnya sangat instragamable dengan keunikan suasana purbanya. Soal fasilitas tergolong murah sekitar Rp. 5000 saja di setiap loker seperti, ruang baju ganti, foodcourt, tempat penyewaan ban pelampung hingga fasilitas loker.

Wahana Permainan yang Tersedia di The Legend Waterpark Kertosono

1. Kolam renang anak

Seperti pada umumnya, kedalaman kolam anak hanya 50 cm saja. Anda bisa mengajak si buah hati bermain air ‘rasa’ mandi bola karena telah disebar bola-bola kecil yang terbuat dari plastic. Selain itu, terdapat racing slide dan spiral slide. Slide atau seluncuran ini bisa Anda coba dengan si buah hati.

2. Kolam renang standard

Bagi Anda yang mahir berenang, kolam sedalam 3 meter menjadi pilihan. Mungkin bagi Anda yang ingin berenang kurang dari 3 meter bisa berenang di kolam lain yang juga disediakan di The Legend Waterpark Kertosono. Seluncuran pun tak ketinggalan menjadi fasilitas di kolam renang ini, tetapi pastika bahwa tinggi badan Anda di atas 120 cm dan tidak memiliki riwayat penyakit jantung sebelum berseluncur.

3. Kolam renang standard Internasional

Sama seperti kolam berstandar internasional lainnya, di tepi kolam terdapat pijakan. Kolam ini biasanya digunakan untuk perenang professional.

4. Rumah hantu

Seperti rumah hantu lainnya, hantu yang di dalam bukanlah hantu sesungguhnya. Namun, tak kalah seru karena buktinya masih ada yang berteriak histeris sepanjang melewati ruang demi ruang rumah hantu.

5. Bioskop 4D

Ada bioskop di dalam The Legend Waterpark Kertosono. Anda harus memakai kacamata 4D untuk melihat film yang diputar.

6. Kolam ombak

Ingin merasakan layaknya berada di laut lepas? Di sini terdapat kolam ombak dengan teknologi khusus sehingga Anda akan merasakan sensasi sapuan ombak laut.

7. 3D Dino Art

Bentuk-bentuk dinosaurus yang diaplikasikan dalam bentuk 3D akanmemanjakan mata Anda. Anda bisa berfoto layaknya berada di zaman purba. Satu kata, instagramable!

8. Lazy river

Manfaatkan wahana ini dengan menyewa pelampung seharga 10000 rupiah untuk sigle dan 15000 rupiah untuk digunakan secara bersama-sama.