Sanur Night Market Bali, Pilihan Asyik Menghabiskan Liburan Malam Hari di Pulau Dewata

Jika anda sedang berlibur di Bali khususnya di kawasan Sanur, maka anda jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini. Sanur Night Market Bali merupakan surganya kuliner di Bali. Dikenal juga dengan Pasar Sindhu, ketika anda sudah memasuki area pasar ini dijamin perut anda langsung kenyang dan hati anda pasti senang.

Sanur Night Market Bali merupakan salah satu pasar yang ada di Bali yang menjadi salah satu tujuan bagi para wisatawan baik dari Indonesia maupun mancanegara untuk memanjakan lidah mereka. Para wisatawan tersebut datang ke Sanur Night Market untuk berburu makan malam yang lezat.

Sanur Night Market Bali

Pada pagi hari di area Sanur Night Market ini akan terdapat banyak pedagang yang menjual keperluan bahan makanan, seperti sayur-sayuran, daging, bumbu, hingga para pedagang yang menjual beragam keperluan untuk upacara adat. Dan disaat malam hari tiba, pasar ini berubah menjadi tempat wisata kuliner.

Beragam jenis makanan dijual oleh para pedagang. Ketika anda datang kemari jangan sampai anda kebingungan, karena banyak jenis makanan yang lezat-lezat siap menggoyang lidah anda. Di Sanur Night Market ini mungkin terdapat kurang lebih 30 tempat menjual makanan.

Beragam Menu yang Ditawarkan di Sanur Night Market Bali

Beragam jenis makanan terjual di Sanur Night Market Bali , seperti jajanan Bali berupa kue-kue tradisional kecil, street food khas Jawa dan Bali yaitu sate, nasi rames, nasi goreng, mie goreng, bakso, gorengan, mie ayam, dan banyak lagi sajian tradisional yang lezat.

Selain menjajakan aneka jenis makanan, disini juga terdapat beragam menu penutup dan minuman seperti varian jus buah yang segar, permen kapas. Setiap anda datang ke Sanur Night Market ini anda juga pasti akan mendengar alunan-alunan musik yang datang dari tempat penjual CD dan DVD yang ada di sana.

Selain terdapat para pedagang yang menjajakan makanan dan minuman, di dalam area Sanur Night Market ini juga banyak terdapat pedagang yang menjual CD dan DVD, pakaian, mainan untuk anak-anak, dan beragam kebutuhan sandang lainnya. Bahkan odong-odong untuk anak pun juga terdapat disana.

Sanur Night Market Bali Tawarkan Makanan dengan Harga Murah

Harga-harga yang ditawarkan di pasar ini pun juga tidak begitu mahal. Beragam jenis makanan dan minuman yang ada di Sanur Night Market memiliki harga dengan kisaran mulai dari IDR 3.000 hingga IDR 50.000. Pastikan anda menyediakan uang kecil.

Meskipun makanan dan minuman yang ada di Sanur Night Market memiliki harga kaki lima dijamin rasa yang disuguhkan tak kalah dengan bintang lima. Setelah dari Sanur Night Market ini anda dapat pulang dengan perut kenyang dan dapat tidur dengan nyenyak.

Jam Buka Sanur Night Market Bali

Buat anda yang ingin juga berwisata kuliner di Sanur Night Market ini, maka langsung saja menuju ke lokasinya di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali. Sanur Night Market mulai beroperasi atau buka pada pukul 18.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA.

Berkunjung di Sanur Night Market Bali ini dapat memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan karena anda dapat merasakan beragam jenis kuliner dari Bali maupun dari daerah lainnya yang ada di Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan Sanur Night Market ke dalam list tujuan wisata anda ketika di Bali.