Rondji Restaurant Ubud, Sensasi Menyantap Makanan di Museum Antonio Blanco

Mengaku pencinta makan sekaligus seni? Nah, Rondji Restaurant Ubud di Bali jadi lokasi yang tepat. Restoran yang satu ini memiliki dua faktor yang menjadi kecintaan Anda. Mereka tidak hanya menyajikan menu yang menggugah selera. Di waktu yang sama, di sini Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan lukisan yang menjadi koleksi dari Museum Antonio Blanco.

Hal ini bisa diberikan karena Rondji Restaurant Ubud memang menjadi bagian dari museum karya seni tersebut. Pengelola restoran pun berhasil memadukan cita rasa kuliner dengan tetap menampakkan sentuhan artistik dari rumah yang dulu menjadi kediaman pelukis terkenal Antonio Blanco. Menariknya lagi, para pengunjung restoran juga berkesempatan untuk memperoleh private tur berkeliling area restoran dan museum.

Rondji Restaurant Ubud

Tidak hanya itu, restoran ini juga menjanjikan pengalaman makan malam yang sangat romantis. Di area sekitar restoran, Anda akan mendapati suasana yang alami. Pemandangan matahari terbenam di sore hari pun terlihat sangat cantik dari sini. Sebagai tambahan, Anda bisa pula mengajak pemandangan Sungai Campuhan yang eksotis dari area restoran.

Tidak ketinggalan, untuk menonjolkan kesan tradisional Bali, pihak restoran juga mempertontonkan pertunjukan tari tradisional Bali. Tarian tersebut diperlihatkan dua kali dalam seminggu, yakni hari Senin dan Jumat pada pukul 7 malam. Sementara itu, pada hari Sabtu, ada pertunjukan musik jazz dari grup band lokal.

Rondji Restaurant Ubud

Lokasi menyantap makanan di restoran ini juga tertata secara apik. Pihak pengelola restoran sengaja menempatkan area makan secara outdoor. Dengan begitu, pemandangan alami di sekitar bangunan restoran bisa secara maksimal dinikmati oleh para tamu. Mengenai pilihan makanan, pihak restoran menyediakan menu yang beragam. Anda bisa mencicipi bebek ronji yang terkenal. Ada pula beragam pasta, tapas, ataupun cocktail.

Lokasi Rondji Restaurant Ubud

Untuk bisa menyantap makanan enak yang ada di sini, Anda bisa secara langsung berkunjung ke lokasinya yang ada di alamat, Jl. Campuhan, Kompleks Museum Blanco, Ubud, Gianyar. Restoran ini bisa Anda kunjungi setiap hari, buka mulai dari pukul 11 siang sampai pukul 11 malam.