Restoran Mamih Ungu Sukabumi, Menyajikan Nasi Uduk Ungu

Restoran Mamih Ungu Sukabumi ini menyajikan sebuah hidangan yang sangat unik lho, yaitu ada nasi uduk berwarna ungu dan nasi uduk berwarna hijau. Menarik bukan? Seperti ini penampakan nasi uduk warna hijaunya. Dan serunya lagi, warna tersebut dihasilkan dari bahan-bahan yang sangat alami sekali, jadi tidak berbahaya buat kesehatan tubuh kita. Kalau main ke Sukabumi coba mampir ke salah satu kuliner unik di Jalan Brawijaya nomor 16 Sukabumi, namanya restoran Mamih Ungu. Konon restoran yang buka sejak 2007 ini menjual nasi uduk berwarna ungu. Jadi penasaran nih. Tapi warna ungu dari nasi uduk ini bukan karena pewarna kimia lho tapi berasal dari campuran sari ubi ungu dan sari buah bit. Aman jadinya.

Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Daya Tarik Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Daya Tarik Restoran Mamih Ungu Sukabumi yatitu Nasi uduk ungu dicetak kerucut dan ditempatkan di piring persegi panjang, serta diberi masakan pendamping seperti ayam kampung goreng, sambal goreng kentang, urap dan telur dadar. Untuk rasa ngga ada lawannya, rasa nasi uduknya benar-benar gurih di lidah, cocok disandingkan dengan masakan pelengkap lainnya. Karena disini nasinya paling enak, paling enak di Sukabumi. Cocok banget buat makan siang, dan dari harga pas banget.

Daya Tarik Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Menu Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Menu Restoran Mamih Ungu Sukabumi adalah nasi uduk ungu ada juga menu nasi uduk hijau. Tapi untuk nasi uduk hijau, warna hijau dihasilkan dari warna sari cabe rawit hijau. Wah kreatif yaa. Pemiliknya sendiri itu memang hobinya itu memasak, mulai mencari sesuatu yang berbeda, mencarilah kreasi untuk dari berbagai bahan makanan yang bisa dibuatkan zat pewarna yang aman untuk dikonsumsi. Satu porsi nasi uduk hijau lengkap dihargai Rp 26.500,- sedangkan untuk yang paket standar yaitu ayam kampung goreng, tempe, tahu goreng dan telur dadar dihargai Rp 19.500,- Mamih ungu restoran buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Menu Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Lokasi Restoran Mamih Ungu Sukabumi

Lokasi Restoran Mamih Ungu Sukabumi berada di Jalan Brawijaya No. 16 Sukabumi dan untuk teman-teman yang penasaran dan ingin mencicipi kelezatan entah itu nasi uduk ungunya atau nasi uduk hijaunya bisa langsung saja meluncur saja langsung.

Lokasi Restoran Mamih Ungu Sukabumi