Resto Gardin Bistro, Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable di Seminyak

Tak peduli Anda liburan kapan dan tempat wisata apa yang dituju di kawasan Seminyak Bali. Tetapi bila Anda lelah dan lapar, itu berarti sudah saatnya Anda mengusir kepenatan dengan sedikit refreshing ke tempat restaurant-restaurant unik di Seminyak Bali. Mungkin tempat makan yang bernama Resto Gardin Bistro ini bisa menjadi salah satu pilihan jika ke Seminyak.

Resto Gardin Bistro

Terletak di Jalan Petitenget No. 106, Seminyak, Bali, tempat makan ini cukup unik dan mungkin Anda akan tertarik ke sana setelah membaca artikel ini. Asal nama Resto Gardin Bistro ini berasal dari ejaan Northern French lama, yaitu Garden. Memang, konsep tamanlah yang diusung oleh restaurant ini. Nantinya, taman yang mengelilingi restaurant ini akan menjadi sebuah taman yang akan digunakan untuk bahan-bahan di dapur.

Tempat yang wajib Anda kunjungi bila berada di kawasan Seminyak ini, memang instragamable atau instagenic. Terbukti, ketika sebelum memasuki bagian dalam restaurant, Anda sudah disambut oleh jalan kecil yang dikelilingi taman. Eits, jangan terkejut bila ketika memasuki bagian dalam restaurant, Anda akan disapa oleh host dari Gardin Bistro and Patisserie.

Nuansa Romantis di Resto Gardin Bistro

Layaknya seperti kastil, konsep European Gothic makin terasa saat memasukinya. Betapa khasnya bagian dalam Gardin Bistro and Patisserie, mulai dari bentuk pintu, jendela-jendela kaca, hinga langit-langit yang tinggi menjulang mirip sebuah istana kastil. Tak lupa jua beberapa lampu gantung besar menghiasi langit-langit restaurant ini.

Resto Gardin Bistro

Seolah menyebarkan suasana hangat ketika berada di sana, sofa-sofa di sana sengaja dibuata senyaman mungkin. Konsep casual dining yang coba diperlihatkan lewat bagian lain dari Resto Gardin Bistro ini layak Anda nikmati. Yups, sebuah spot favorit pengunjung di sini adalah bagian glasshouse dan outdoornya yang instagenic.

Jika malam menyapa, maka suasana romantislah yang tercipta di Gardin Bistro and Patisserie ini. Gemerlap bintang dan redupnya cahaya bulan akan terlihat dari bagian dalam restaurant yang mirip rumah kaca ini. Ditambah lagi lampu-lampu berbentuk bintang di beberapa bagian ruangan menambah kuat daya tarik restaurant ini.

Resto Gardin Bistro

Jam Buka dan Lokasi Resto Gardin Bistro

Restaurant yang memiliki daya tamping 60-80 seat ini dibuka pukul 11.00-2300 Wita untuk weekday, dan beroperasi hingga pukul 24.00 Wita ketika weekend. Menu yang disajikan pun tak kalah unik! Menggabungkan masakan Bali dan Indonesia yang dimasak dengan gaya Internasional membvuata menu yang ditawarkan di sini begitu khas. Sentuhan dari cita rasa dari menu di Resto Gardin Bistro siap menggoyang lidah Anda.

Dari deretan appetizer, salad, main course, hingga menu vegetarian food juga tersedia dengan harga bervariasi. Dari Bandar Udara Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 44 menit dengan menempuh perjalanan sekitar 13,4 Km lewat Jalan Sunset Road. Dari sana Anda akan mendapatkan kenikmatan menu yang tak terduga sebelumnya!