Punya Rencana Liburan ke Lombok? Ini Aplikasi Traveling yang Tepat

Traveling merupakan aktivitas yang bisa dilakukan oleh semua orang. Meski bujet terbatas, itu bukan halangan. Seperti kata Eugene Fodor —pemain biola klasik asal Amerika— bahwa, Anda tidak perlu menjadi kaya untuk memulai traveling.

travel-airy, traveling
(sumber : blog.airyrooms.com)

Salah satu destinasi traveling yang bisa Anda jelajahi adalah Lombok. Supaya perjalanan ke Lombok lancar, pastikan memesan tiket pesawat lebih awal. Jangan lupa booking hotel jauh hari sebelum keberangkatan.

Untuk menemukan hotel di Lombok yang murah dan lengkap, gunakan aplikasi Airy Rooms. Accomodation Network Orchestrator (ANO) ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi kekinian dengan fasilitas memadai.

Aplikasi Airy, Pilihan Cerdas untuk Kebutuhan Traveling

travel-airy, traveling
Airy Rooms didukung teknologi terbaru sehingga mampu memberikan pengalaman menginap terbaik dengan harga ramah kantong. Di samping itu, Airy memiliki sejumlah keunggulan berikut ini.

1. Bisa Pesan Hotel Kapan Saja

Airy Rooms menyediakan lebih dari 5.000 kamar hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa memesan kamar tersebut kapan saja—selama 24 jam. Bahkan, Airy menjadi solusi liburan last minute. Artinya, Anda boleh booking kamar di hari kedatangan. Untuk mencari kamar hotel yang tepat, cukup ketik nama hotel, kota, atau landmark. Lalu, tentukan tanggal check-in dan lama menginap. Selanjutnya, klik “Search” atau “Cari” di dalam label oranye.

2. Airy Menawarkan Tiga Pilihan Tipe Kamar

Apakah Anda pernah menginap di hotel murah, tetapi ternyata fasilitasnya buruk? Hal itu tidak akan terjadi jika bermalam di kamar Airy. Meski tarifnya murah, fasilitas Airy cukup memadai. Semua kamarnya dilengkapi tempat tidur empuk dan nyaman, kamar mandi dengan shower air panas, AC, serta TV layar datar. Satu tingkat di atas Airy Eco, ada tipe Standard. Kamar ini menawarkan fasilitas dan layanan level bintang 1—3. Sementara untuk mendapatkan fasilitas istimewa dan mewah, kamar Airy Premier bisa menjadi pilihan.

3. Tidak Perlu Membayar Tunai

Airy senantiasa berupaya meningkatkan layanan pelanggan dengan menyediakan fasilitas tambahan, salah satunya pembayaran nontunai. Melalui fasilitas ini, Anda bisa membayar lewat ATM, BRI e-pay, CIMB Clicks, dan kartu kredit.

4. Ada Suvenir di Kamar Airy Rooms

Setiap kamar Airy Rooms dilengkapi bantal khas, pouch berisi perlengkapan mandi, dan kotak snack. Para tamu diperbolehkan membawa pouch sebagai buah tangan. Pouch ini memiliki warna biru dengan logo Airy di bagian depannya. Bentuk dan ukuran pouch beragam, tergantung tipe kamar yang Anda pesan.

5. Banyak Promo

Airy Rooms menawarkan berbagai bentuk promo setiap periode melalui aplikasi maupun website resminya. Promo tersebut bisa berupa potongan harga langsung, kupon, atau voucher liburan di daerah tertentu. Bagi pengguna kartu kredit dari bank relasi juga berkesempatan meraih promo diskon hingga 80 persen.

6. Check-in Mudah dan Cepat

Anda tidak sempat mencetak voucher yang dikirim ke Email? Tak usah khawatir, sebagai pengganti, Anda bisa menunjukkan e-voucher kepada petugas hotel. Kupon elektronik tersebut dapat dilihat di aplikasi Airy atau Email Anda. Biasanya, selain diminta memperlihatkan e-voucher, tamu yang berlainan jenis harus menyerahkan fotokopi KTP atau buku nikah.

Itulah ulasan seputar aplikasi traveling yang harus Anda miliki untuk memudahkan liburan ke Lombok. Traveling adalah salah satu cara keluar dari zona nyaman supaya Anda bisa berkembang. Ingatlah selalu, bahwa tujuan traveler yang sebenarnya bukan destinasi, melainkan melihat hal-hal baru di luar sana.