Pantai Ngliyep Malang Selatan, Pantai Cantik dengan Spot Foto Kekinian yang Asyik

Pantai Ngliyep Malang Selatan merupakan salah satu wisata pantai yang sudah cukup lama populer di Kota Malang. Bahkan, keberadaan pantai ini sebagai destinasi wisata bisa ditelusuri sejak tahun 1980. Tidak heran kalau akses transportasi umum menuju ke pantai ini juga bisa dijumpai dengan mudah.

Nah, saat ini, pengelola Pantai Ngliyep Malang Selatan telah berbenah untuk terus melakukan peningkatan fasilitas. Dengan meningkatnya angka kunjungan wisatawan muda yang yang tertarik dengan wisata foto instagramable, pantai ini bisa menjadi solusi menarik. Ada banyak lokasi foto instagramable yang asyik bisa dijumpai di pantai ini.

Ide Foto Selfie Kekinian di Pantai Ngliyep Malang Selatan

Kalau penasaran dengan ide foto kekinian seperti apa saja yang bisa dilakukan ketika berlibur ke Pantai Ngliyep, berikut ini adalah 3 pose yang bisa dilakukan:

1. Berpose di atas panggung bambu

Pantai Ngliyep Malang Selatan
Pose pertama, Anda bisa mencoba untuk mejeng di atas panggung bambu. Panggung ini sengaja didesain seperti panggung yang tradisional, dengan atap dari daun kelapa kering. Di belakangnya, tersaji pemandangan Pantai Ngliyep secara langsung.

2. Bukit Karang Lietiong Pantai Ngliyep Malang Selatan

Pantai Ngliyep Malang Selatan
Lokasi berikutnya adalah bukit batu karang berukuran besar bernama Bukit Lietiong. Hanya saja, ketika memilih berfoto di tempat ini, pastikan untuk memiliki nyali yang tinggi, ya. Apalagi, Anda harus berhadapan dengan ombak tinggi saat naik ke bukit ini.

3. Ayunan Everlasting

Pantai Ngliyep Malang Selatan
Lokas berikutnya adalah adanya ayunan everlasting. Ayunan ini sengaja ditempatkan di tepi pantai. Foto Anda akan terlihat cantik ketika memilih berpose di tempat ini bersama pasangan ketika menjelang matahari terbenam.

Selain 3 pose tersebut, Anda masih bisa menjumpai beberapa spot foto instagramable asyik lainnya di Pantai Ngliyep Malang Selatan. Jadi, jangan khawatir tidak membawa oleh-oleh foto cantik selagi liburan ke pantai ini.

Tiket Masuk dan Cara Menuju Lokasi Pantai Ngliyep Malang Selatan

Para pengunjung yang datang ke tempat ini akan dikenakan tiket masuk yang cukup mahal, yakni Rp15.000. Biaya tersebut dipakai untuk mengelola pantai sehingga terjaga kebersihan dan keasriannya.

Pantai ini beralamat di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Untuk berkunjung ke pantai ini, pastikan pada rentang antara pukul 8 pagi sampai pukul 6 sore.

Untuk sarana transportasi, Anda bisa memilih cara gampang dengan naik kendaraan pribadi. Alternatifnya, dapat pula menggunakan transportasi umum, yakni angkutan umum GN1 dan GN2 yang melintasi pantai ini.