Pantai Double Six Bali, Pantai Romantis Tempat Asyik untuk Menyaksikan Sunset

Pantai Double Six Bali, Pernahkah anda mendengar pantai ini sebelumnya? Kalau belum anda harus mengunjungi salah satu wisata pantai yang ada di Bali ini. Berbicara tentang wisata di Bali, maka pasti akan terbayang berbagai macam pantai yang ada di Bali. Salah satunya adalah Pantai Double Six ini.

Pantai Double Six Bali

Pantai ini pasti akan memberikan kesan pertama yang luar biasa saat pertama kali anda mengunjunginya. Bagaimana tidak? Pantai ini menyuguhkan kesan keindahan yang eksotis dan romantisme.

Lokasi Pantai Double Six Bali

Pantai Double Six Bali terletak di jalan Pantai Double Six No.66, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai Double Six ialah salah satu terusan pertama setelah Pantai Kuta. Salah satu bagian dari deretan pantai barat pulau Bali ini cukup dikenal sebagai destinasi favorit wisatawan asing dan lokal yang ingin menikmati cita rasa internasional.

Dibandingkan dengan Kuta, pasir pantai ini lebih legam. Dan ombaknya juga lebih besar. Tetapi panta ini terkenal bukan hanya karena alasan dari keindahan pantainya saja. Tetapi juga karena jajaran bar-bar yang berada disepanjang pesisir pantai ini. Dengan design kontemporer resto premium hingga model bar pantai yang terbuat dari pahatan kayu meranti tua, musik dari radio, beberapa pernak-pernik khas tradisional Bali.

Pantai Double Six Bali

Untuk menuju lokasi ini sangatlah mudah. Dari mana pun lokasi keberangkatan anda, tujukan kendaraan pribadi atau rental anda menuju pusat kawasan Kuta Bali. Nah sesampainya di Kuta, maka rute jalan yang bisa anda gunakan adalah tinggal arah kendaraan anda menuju jalan Legian hingga jalan Seminyak ( 2 KM ). Selanjutnya anda perhatikan di depannya ada sebuah pertigaan besar, anda ambil arah ke kiri sekitar 200 meteran, selanjutnya lihat petunjuk arah ke Pantai 66.

Sedikit sejarah mengenai nama pantai ini juga karena ternyata pantai ini dberi nama double six adalah semenjak sebuah diskotik bernama Double Six (66) hadir di pesisir pantai itu. Oleh karena lokasi discotique ini ada di dekat pantai, maka kemudian masyarakat sekitar menjulukinya nama Double six Beach.

Harga Tiket Masuk Pantai Double Six Bali

Nah, bagi siapa pun yang mau berkunjung ke Pantai ini tidak dikenakan tiket masuk, alias anda benar – benar gratis untuk masuk ke pantai ini. Cukup siapkan saja untuk tiket parkir kendaraan anda, serta menyiapkan budget untuk berkuliner ria di cafe dan resto di Pantai Double six ini

Fasilitas di Pantai Double Six Bali

Ada banyak hal menarik yang bis ada temukan dan nikmati ketika berwisata mengunjungi pantai double six, diantaranya adalah ;

– Pantai di Bali yang Indah

Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menarik di Bali yang menawarkan keindahan pantainya, sudah pasti satu jawabannya ada di Pantai Double Six ini.

Dengan Kontur pesisir pantai yang landai, dan pasir pantainya yang putih bersih, membuat pantai ini sangat nyaman dan aman untuk dikunjungi.

– Tempat Melihat Sunset di Bali

Banyak pantai di Bali yang menawarkan pesona begitu eksotisnya suasana ketika detik – detik matahari mau tenggelaam di atas laut ( Sunset ). Berbeda pantai-pantai lainnya, Sunset di Pantai Double Six dijamin lebih seru lagi, karena di sekitar pantai terdapat cafe dan resto favorit wisatawan.

– Hotel Dekat Pantai Double Six Seminyak Bali

Banyak sekali pilihan hotel yang sesuai dengan keinginan anda. dengan berbagai model, harga dan fasilitas yang pasti membuat anda merasa nyaman.

Nah, itu tadi sedikit informasi tentang Pantai Double Six di Bali.