New Kuta Green Park Bali, Wisata Air Pilihan Keluarga

Bali tak hanya menyuguhkan pesona keindahan alam saja. Sebagai lokasi tujuan pariwisata favorit keluarga, Bali juga menghadirkan keindahan dalam balutan wisata buatan. Satu diantaranya adalah New Kuta Green Park Bali yang merupakan lokasi wisata air. New Kuta Green Park Bali adalah destinasi favorit liburan keluarga sebagai alternatif lokasi wisata di Bali.

New Kuta Green Park Bali
Instagram photo by floreitha novel R

Sebagai taman wisata air modern yang ada di Bali, New Kuta Green Park menawarkan beberapa wahana antara lain:

baca juga: Kebun Binatang Bali ( Bali Zoo Park ), Pilihan Wisata Keluarga yang Menyenangkan

  • Water Slide. Layaknya pada taman rekreasi air pada umumnya, New Kuta Green Park Bali juga memiliki wahana favorit yang satu ini. Water slide berupa seluncuran air yang tentunya akan sangat menghibur setiap pengunjung baik dewasa maupun anak-anak. Di area water slide terdapat beberapa seluncuran seperti: Rajawali Slide, Rangkong Slide, dan Merak Slide. Kesemua seluncuran sangat seru dan sangat menarik untuk dicoba.
New Kuta Green Park Bali
Instagram photo by Esther Sebrina Tan
  • Lazy River. Sesuai dengan namanya, di arena ini dikhususkan bagi pengunjung yang ingin bermalasan-malasan atau bersantai setelah lelah bermain di semua wahana yang ditawarkan. Wahana ini berupa sungai buatan dengan panjang sekitar 300 meter, dan pengunjung dapat terapung di atasnya dengan menggunakan ban. Wahana ini banyak dinikmati pengunjung untuk merefresh badan dan pikiran.
  • Flying Fox. Selain wahana permainan air terdapat juga permainan flying fox. Bagi yang suka permainan dengan tantangan adrenalin, mencoba flying fox adalah salah satu yang bisa dilakukan. Selain untuk menguji adrenalin, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang ada di sekitar lokasi yang merupakan bonus bagi penikmat permainan flying fox.
  • Terdapat juga wahana Paint Ball, Bungee Trampolin, Wave Pool, serta kolam khusus anak-anak di bawah umur 5 tahun. Semua wahana wajib pengunjung coba ketika datang ke New Kuta Green Park Bali.
New Kuta Green Park Bali
Instagram photo by Arya Wiguna

baca juga: Wisata Pemandian Air Panas Angseri Tabanan Bali Asyik Juga Loh!

Lokasi New Kuta Green Park Bali

Taman rekreasi air ini berlokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, daerah Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Tiket Masuk New Kuta Green Park Bali

Tiket masuknya cukup terjangkau yakni 90 ribu rupiah untuk dewasa, 65 ribu rupiah untuk anak-anak, dan gratis biaya masuk khusus untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm. New Kuta Green Park Bali buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00 sampai 18.00 dan hanya tutup ketika Hari Raya Nyepi.

Fasilitas penunjang sudah tersedia seperti food court dan kamar bilas maupun toilet. Setelah lelah bermain air, pengunjung dapat mengisi perut yang kosong dengan membeli makanan dan minuman di food court. Berbagai menu telah disiapkan sesuai dengan pilihan customer. Setelah asyik bermain air, pengunjung juga dapat sejenak berkeliling ke lokasi Bird Park yang juga terdapat dalam satu kawasan New Kuta Green Park.