Merasakan Ketenangan di Kebun Teh Wonosari Malang yang Menyegarkan

Liburan ke tempat wisata alam seperti Kebun Teh Wonosari Malang menjadi pilihan menarik kalau ingin merasakan suasana yang benar-benar tenang. Di tempat wisata ini, Anda bisa melupakan sejenak hiruk pikuk serta tumpukan pekerjaan yang harus dihadapi setiap harinya. Sebagai gantinya, Anda memperoleh pemandangan hamparan kebun teh hijau dengan udara yang menyegarkan.

Kebun Teh Wonosari Malang saat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata agro yang populer di Kota Malang. Oleh karena itu, selama di tempat wisata ini, Anda tak perlu khawatir mengalami kebosanan. Ada deretan aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan selama berada di tempat ini. Apalagi, kalau Anda memilih untuk berkunjung ke sini bersama dengan anggota keluarga atau rekan kerja.

Kebun Teh Wonosari Malang

Apa saja aktivitas yang dapat dilakukan di Kebun Teh Wonosari Malang? Pilihannya beragam. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga atau teman untuk bermain paintball. Selanjutnya, tersedia pula pilihan wahana menantang seperti panjat tebing, flying fox, ataupun aktivitas outbond lain.

Selepas melakukan aktivitas yang seru tersebut, Anda bisa memilih untuk bersantai sembari menikmati pemandangan alami di kebun teh. Pihak pengelola kebun teh, juga menyediakan paket turyang dapat dimanfaatkan. Lewat paket tur ini, Anda akan memperoleh pengetahuan menarik, mulai dari pemanenan, pemrosesan, pemilihan, hingga pengemasan teh.

Destinasi Wisata Menarik di Sekitar Kebun Teh Wonosari Malang

Berlokasi di lereng Gunung Arjuna, wisata ini juga menawarkan beberapa tempat menarik tak jauh dari lokasinya. Anda bisa memilih untuk berkunjung ke Wisata Air Krabyakan. Wisata air ini berlokasi di tempat yang tepat dengan mata air alami. Selagi berendam di sini, Anda bisa menyaksikan secara langsung kemegahan Gunung Arjuna.

Lokasi Kebun Teh Wonosari Malang

Bagi wisatawan yang ingin menuju ke tempat wisata alami ini, bisa secara langsung menuju alamatnya yang berlokasi di Desa Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Tempat wisata ini buka mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Kalau ingin menginap, tersedia hotel tak jauh dari tempat wisata. Selain itu, untuk tiket masuk, para pengunjung akan dikenakan biaya Rp10 ribu per orang. Murah, kan?