Menikmati Langit Kota Majalengka, Wisata Paralayang Olahraga Terpopuler menurut Anugerah Pesona Indonesia tahun 2018

Objek Wisata Paralayang yang terletak di perbatasan Desa Sidamukti dan Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Selain menyuguhkan olahraga ekstrim tetapi juga terdapat objek wisata lain bernama Paraland. Di lokasi wisata inilah anda dapat menikmati permainan lain seperti Outbound, ATV, Pain-ball, Flying Fox, serta permainan lainnya. Di dalam area Gunung Panten juga terdapat cafe, resto serta tempat bersantai lain, untuk menikmati sunrise, sunset, serta keindahan alam kota angin dari ketinggian terutama menikmati suasana alam pada malam hari. Sehingga area wisata tersebut sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga atau sekedar nonkrong bersama teman-teman.

paraland majalengka, wisata majalengka, gantole

Wisata Paralayang Majalengka

Maka sangatlah pantas jika Objek Wisata Paralayang Kota Majalengka ini dapat mewakili Jawa Barat dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018. Dalam even tingkat nasional ini Paralayang Gunung Panten Majalengka telah dinobatkan menjadi juara 1 kategori Wisata Olahraga dan Petualangan Terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018.
Lokasi serta jalur menuju Paralayang Majalengka

wisata majalengka 2018, tempat wisata majalengka paling hits, wisata paralayang majalengka

cadas gantung majalengka, situ cipanten majalengka regency west java

Kawasan wisata yang terletak di Gunung Panten ini merupakan sebuah perbukitan kecil di Desa Sidamukti, Kecamatan Munjul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jalur menuju lokasi ini pun cukup mudah ditempuh. Dari pusat kota Majalengka, mengambil patokan jalur menuju ke arah Bundaran Munjul Indah tepatnya di Jalan KH.Abdul Halim, dari tempat tersebut Anda dapat langsung menuju ke arah selatan bundaran yaitu menuju arah Desa Sidamukti waktu tempuh perjalan kurang lebih 20 menit.

jembar waterpark majalengka, cadas gantung majalengka regency west java

wisata jawa barat

wisata paralayang majalengka

Harga Tiket Masuk serta fasilitas-fasilitas yang berada di lokasi Paralayang Majalengka
• Harga tiket Rp. 7.000,- di pintu masuk awal yang berlokasi paling depan *)
• Harga masuk lokasi Wisata Paraland Rp. 15.000,- *)
• Paket Paralayang sekali “loncat” Rp 350.000,- per orang *)
• Paket Paralayang sekali “terbang” gantole Rp. 450.000,- per orang *)
*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola

Untuk yang belum pernah mengunjung objek Wisata Paralayang di wilayah Provinsi Jawa Barat sebelah Timur, mungkin objek wisata ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan anda di akhir pekan. Story By Mpix