Masjid Namira Lamongan, Masjid Baru dengan Desain Mirip Masjidil Haram

Masjid Namira Lamongan kini menjadi destinasi wisata religi terbaru di Jawa Timur. Para wisatawan yang datang ke sini pun berasal dari berbagai kota. Wisatawan tersebut tertarik dengan desain Masjid Namira yang memang sangat mirip dengan Masjidil Haram.

Masjid ini memiliki luas mencapai 7.500 meter persegi dibangun oleh warga setempat. Dana pembangunan pun bukan berasal dari pemerintah, tapi sepenuhnya merupakan hasil swadaya. Hal yang membuat masjid ini istimewa adalah mimbar yang terbuat dari emas.

Masjid Namira Lamongan

Fasilitas Masjid Namira Lamongan

Tidak hanya itu, suasana di dalam masjid juga membuat para pengunjungnya betah berlama-lama. Masjid Namira Lamongan juga kerap mengadakan pengajian rutin dengan mendatangkan dai dan ustad dengan kemampuan keilmuan yang tinggi. Hal tersebut membuat masjid ini semakin ramai pengunjung.

Sebagai tambahan, anak-anak yang datang ke Masjid Namira Lamongan juga bisa memperoleh pengalaman unik. Masjid ini memiliki suasana yang alami, dengan pepohonan rindang serta kolam air penuh ikan. Di kolam tersebut, anak-anak bisa mencoba untuk memberi makan ikan.

Masjid Namira Lamongan

Tidak ketinggalan, desain arsitektur Masjid Namira Lamongan yang megah ini juga dibarengi dengan kecakapan para pengurusnya. Mereka pun secara rajin menjaga kebersihan masjid ini. Sebagai buktinya, Anda bisa melihat ke bagian toilet yang terjaga dengan baik.

Selain itu, para pengunjung tidak perlu khawatir kalau haus. Pihak masjid menyediakan kulkas yang bisa dibuka secara bebas oleh para pengunjung. Di dalamnya pun tersedia berbagai jenis minuman yang dingin dan menyegarkan.

Lahan parkir masjid juga sangat luas, memberi kemudahan bagi para pengunjung yang datang dengan mobil atau rombongan. Secara khusus, rombongan bus memang kerap mampu ke tempat ini. Terutama, untuk sekadar bersantai dan melaksanakan shalat wajib di tengah-tengah perjalanan.

Cara Menuju Lokasi Masjid Namira Lamongan

Cara menemukan masjid ini pun sangat mudah. Alasannya, karena masjid ini tepat berada di pinggir jalan besar. Jadi, tidak mudah untuk menemukannya, tepatnya di alamat Jalan Raya Mantup-Lamongan Km 5, Jotosanur. Terletak ke arah menuju Mojokerto, bukan ke Surabaya atau Gresik.