Madam Wang Secret Garden, Restoran Unik Malang Bergaya Taman di Negeri Impian

Madam Wang Secret Garden menjadi restoran unik yang menarik untuk dijadikan persinggahan kala traveling ke Malang. Restoran ini hadir dengan desain alami dan punya interior yang nyaman. Tidak ketinggalan, restoran ini juga punya beberapa spot instagramable yang menarik untuk diabadikan.

Madam Wang Secret Garden menyajikan restoran dengan konsep garden atau taman di tengah ruangan. Terlihat chic dengan beberapa lukisan yang dibuat seolah tempat makan tersebut merupakan “restoran tersembunyi di balik keindahan alam”. Dihias pula dengan tanaman merambat di beberapa sudut dinding ruangan.

Madam Wang Secret Garden
by ▫️Medical Student’16▫️🇮🇩

baca juga: Rumah Opa Kitchen Malang, Kafe Unik dengan Suasana Vintage di Switzerland van Java

Menu yang ditawarkan Madam Wang Secret Garden

Menu yang ditawarkan kebanyakan merupakan makanan westren seperti pizza, pasta, sandwich, toast box, dll. Sedangkan untuk menu tradisional ada soto betawi, gudeg, nasi goreng, dll. Sedangkan untuk menu minumannya terdapat banyak varian kopi, teh dan ice cream. Signature dish dari Madam Wang Secret Garden adalah apple strudle. Untuk harga mulai Rp.18.000 hingga Rp. 30.000 ramah dikantong bukan?

Madam Wang Secret Garden
by Murweni Ayuningsih

Jam buka dan lokasi Madam Wang Secret Garden

Jam operasional Madam Wang Secret Minggu sampai kamis pukul 07.30 – 21.00. Hari jum’at pukul 07.30 – 16.00. Sedangkan hari sabtu 06.00 hingga 23.00. Madam Wang Secret Garden ini terletak di Jalan Telemoyo 12 Malang, mudah menemukannya sebab terdapat petunjuk jalan di dekat KFC Kawi dan letaknya strategisnya dekat dengan sekolah Santa Maria.

Madam Wang Secret Garden
by Fransiskus James Agusta

Spot epik untuk berselfie di Madam Wang Secret Garden

Tak hanya kenyang di perut, Madam Wang Secret juga dapat ‘mengenyangkan’ kamera Anda. Dimulai dari begitu memasuki ruang, di bagian depan terdapat taman yang tidak terlalu besar namun terlihat romantis dengan bunga hias merah yang cukup besar.

baca juga: Kampung Jodipan Malang, Tempat Berburu Foto Instagramable Warna-Warni

Madam Wang Secret Garden tak hanya sekedar tempat makan, namun juga terdapat ruang shabbychic indoor yang memuat butik batik dan kain tenun ikat. Di ruang shabbychic indoor ini Anda akan disuguhkan pemandangan yang berbeda-beda di setiap sudut.

Madam Wang Secret Garden
by R Sholikhatin

Mulai dari konsep chic monochrome dengan pigoran hitam dengan tulisan hitam sebagai poin utama, pastel vintage dengan vas dan alas jahit yang berwarna warni, quotes zone dengan kertas memo dengan beragam pesan tersirat. Sayang jika Anda tak mengabadikan spot kece di resto unik ini.

Keunikan yang disajikan oleh Madam Wang Secret Garden lainnya ialah bahwa semua pegawai memakai kebaya sebagai seragam. Dan jangan lupa bahwa Madam Wang Secret Garden akan ramai saat memasuki jam makan siang. Jadi, Anda yang ingin nongkrong sembari menikmati makan siang dianjurkan untuk datang lebih awal.