Krisna Funtastic Land Bali, Pilihan Tempat Liburan Keluarga Terbaru dengan Wahana Permainan Lengkap

Sekarang di Bali sudah ada wahana rekreasi baru dan pertama kalinya di Pulau Bali, yakni Krisna Funtastic Land Bali. Meski tergolong baru, namun pengunjungnya tak pernah sepi. Apalagi, wahana hiburan di tempat ini sangat lengkap.

Krisna Funtastic Land Bali

Tepat pada 10 Nopember 2016 yang lalu, tempat rekreasi di Bali ini sudah resmi dibuka untuk umum. Krisna Funtastic Land memiliki lahan yang sangat besar, seluas 5 hektar dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik.

Wahana Krisna Funtastic Land Bali

1. Carousel – kereta kuda berputar-putar

2. Self Control Plane – simulasi mengendalikan pesawat sendiri

3. Airborne Shoot – lontaran ke udara

4. Boom-Boom Cars – bermain mobil dengan saling menabrakkan yang mengasyikkan

5. Dragon Coaster – petualangan roaler Coaster naga

6. Rumah Kaca – ruangan penuh kaca dan wajib mencari jalan keluar

7. Singaraja Flyer – wahana ruang angkasa dengan kincir berputar

8. Flying Cakra – wahana seru dengan cakra berputar

9. Viking – petualangan dengan kapal viking

10. Perahu dayung – mendayung perahu melewati taman

11. Lampion Castle – taman lampion dalam area kastil

12. Roda Gila – mengendalikan mobil roda gila

13. Classic Train – mengelilingi hampir seluruh area dengan kereta mini

14. Krisna Air – restoran sekaligus sarana edukasi di dalam pesawat terbang

15. Star Tour – sepeda yang berkeliling di udara dengan jalur trek sendiri

16. Inflatable Castle – kastil yang penuh kejutan di dalamnya

Harga Tiket Krisna Funtastic Land Bali

Harga tiket Krisna Funtastic Land ada 2 yaitu harga tiket masuk dan harga tiket permainan. Harga tiket masuk saat weekday (senin – kamis) Rp. 10.000 per orang dan weekend (jumat – minggu dan hari libur) Rp. 15.000 per orang. Tiket masuk dalam bentuk gelang dan jika gelang rusak maka sudah tidak berlaku.

Sedangkan tiket permainan berbeda-beda dan juga berbeda apabila weekday atau weekend. Harga satu wahana mulai Rp. 8.000 hingga Rp. 25.000

Fasilitas Krisna Funtastic Land Bali

Tidak hanya wahana saja yang menjadi ciri khas dari Krisna Funtastic Land, tapi juga ada pesawat terbang yang bertuliskan Krisna Air. Jika sudah lelah bermain wahana seharian, Anda bisa manyantap makanan khas Bali yang tersedia di dalam area dengan nuansa yang bertemakan tradisional Bali.

Lokasi Krisna Funtastic Land Bali

Krisna Funtastic Land Bali berlokasi di Jalan Raya Seririt, Singaraja, Desa Temukus Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali. Tempatnya tepat di belakang Krisna Oleh-Oleh dan Krisna Wisata Kuliner.

Krisna Funtastic Land buka setiap hari mulai dari senin sampai minggu pukul 16:00 hingga 22:00 Wita. Jika Anda datang di malam hari, hampir di seluruh bagian terdapat lampion dengan bentuk yang cantik dan lampu warna-warni. Sedangkan di siang hari, juga tak kalah cantik sebab berbagai wahana memiliki warna ceria yang disukai anak-anak.

Tips berkunjung ke Krisna Funtastic Land

Apabila Anda datang ketika musim liburan, sebaiknya datang lebih awal sebab jalan akses ke tempat wisata ini macet. Dan pilihlah loket yang sepi di sebelah belakang kincir raksasa, jangan antre di loket utama, ada beberapa loket dan yang biasanya sepi di belakang kincir raksasa.