Keramas Aero Park Bali, Restoran Unik Serasa Makan di Dalam Pesawat

Sebuah restoran dengan konsep unik yang ada di Bali, dapat anda jadikan tujuan untuk liburan juga. Keramas Aero Park Bali menawarkan kepada sebuah restoran dan bar berada di dalam sebuah pesawat. Keramas Aero Park merupakan destinasi wisata yang populer karena konsep yang diusungnya.

Keramas Aero Park yang merupakan inflight restaurant and bar menggunakan bangkai pesawat Boeing 737-400 yang kemudian dimodifikasi menjadi sebuah restoran yang unik dan menyenangkan. Berada di dalam pesawat ini mungkin anda sudah tidak menemui posisi tempat duduk seperti yang ada di dalam pesawat pada umumnya. Hal tersebut karena sudah ditata seperti yang ada di restauran biasanya.

Keramas Aero Park Bali

Keramas Aero Park Bali tidak hanya menawarkan keunikan pada konsep restaurannya saja, melainkan juga pemandangan alam yang disajikan. Lokasi dari Keramas Aero Park adalah Pantai Keramas yang menawarkan pemandangan sawah hijau yang luas, anda dapat memandang pantai dan hamparan laut. Selagi menyantap makanan yang lezat, anda juga dapat memanjakan mata anda.

Fasilitas Keramas Aero Park Bali

Fasilitas yang diberikan oleh Keramas Aero Park adalah Inflight restauran yang berada di dalam kabin pesawat dengan ketinggian sekitar 7 meter di atas tanah, terdapat juga Garden & The Joglo dan Ground Bar yang terletak di bawah badan pesawat.

Ground Bar terletak persis di bawah suspensi utama pesawat boeing 737-400 didukung table bar yang memiliki desain eksotis. Keramas Aero Park juga menyediakan tempat parkir yang luas, dimana disana dapat menampung sekitar 50 mobil dan 100 sepeda motor.

Saat anda datang ke Keramas Aero Park ini, anda harus membayar tiket berupa membeli paket makan. Paket tersebut adalah Paket Boarding dengan harga IDR 250.000 untuk dua orang. Akan lebih murah lagi jika anda datang dengan 4 orang, karena harga paketnya menjadi IDR 450.000. harga tersebut belum termasuk tax dan service. Dalam paket makanan anda akan mendapatkan menu mulai dari starter, main course, hingga dessert.

Menu Keramas Aero Park Bali

Bagi anda yang ingin menikmati Ala Carte anda dapat berada di Ground Bar. Di Ground Bar terdapat menu Ala Carte, seperti Vietnams Spring Roll, Chicken Nachos, Salmon Crepes, Nasi Goreng Bumbu Bali, Ikan Bakar Sambal Matah, dan masih banyak lagi.

Anda dapat mendapatkan menu tersebut dengan harga mulai dari Idr 30.000 dengan tambahan tax. Menu-menu yang disajikan sangat lezat dan memanjakan lidah anda. Selain itu menu-menu yang disajikan sangat pas dengan kantong anda.

Keramas Aero Park ini juga dapat dijadikan tempat untuk mengadakan sebuah perayaan atau pertemuan, seperti pesta ulang tahun, meeting kantor, dan acara lainnya. Karena tempatnya yang unik, disini juga tidak sedikit orang melakukan selfie untuk mengabadikan setiap momen di setiap sudut yang ada. Jadi ketika berkunjung anda dapat mengambil gambar anda dengan kamera samrtphone anda agar anda memiiki kenang-kenangan.

Lokasi Keramas Aero Park Bali

Bagi anda yang tertarik ingin menuju ke Keramas Aero Park Bali ini, maka anda dapat menuju ke Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra KM 28, Keramas, Kabupaten Gianyar. Pastikan anda ajak juga teman-teman atau keluarga anda agar semakin menambah kesruan suasana yang ada.