Kampung Laut Semarang – Pilihan Kuliner Unik, Menyantap Makanan di Gubung Atas Laut

Kampung Laut Semarang menjadi pilihan tempat makan yang menarik di Ibu Kota ProvinsiSemarang. Di sini, Anda akan menjumpai arsitektur bangunan yang dibuat mirip dengan rumah joglo plus beratapkan jerami. Memasuki kawasan Kampung Laut Anda akan melewati jembatan kayu dengan kedua sisi jembatan berpagarkan tali tambang.

Suasananya yang unik tersebut bisa memberikan suasana yang nyaman untuk setiap pengunjung. Apalagi, Anda juga bisa berburu foto cantik saat berkunjung ke tempat ini. Pilihan lokasi makan juga beragam. Kampung Laut Semarang memiliki dua varian tempat makan, yakni di aula besar atau di saung.

Kampung Laut Semarang
by Erio Prihastono

baca juga: KoenoKoeni Cafe Gallery Semarang, Pilihan Tempat Makan Bernuansa Vintage yang Unik

Untuk Anda yang suka makan lesehan juga terdapat spot makan dengan tempat duduk lesehan. Dan bagi Anda yang ingin menikmati makan di saung Anda diwajibkan order minimal 1 juta. Sedangkan untuk tempat makan di aula Anda tidak dikenakan batasan order.

Arsitektur kampung laut memanfaatkan kayu sebagai perabotan dan hiasan di restoran ini. Terdapat pula area bermain untuk anak-anak yang dijamin aman. Adapun dinding wastafel yang di buat random dengan hiasan kayu berbentuk bulat yang dipasang saling bertumpuk.

Pilihan Menu dan Harga Makanan di Kampung Laut Semarang

Menu yang disajikan kebanyakan ialah olahan seafood seperti ikan kakap merah saus padang, udang bakar madu, ikan gurami pecak, kerang serimping, kepiting lemburi, bandeng kropok, gurame bumbu rujak, dan masih banyak lainnya. Ada pula kuliner non-seafood seperti, iga bakar, ayam saus lemon, daging sapi lada hitam, burung dara goreng mentega, bahkan pizza.

Kampung Laut Semarang
by 👆👆👆 FOLLOW ME 👆👆👆

baca juga: Nestcology Land of Gastronomy Semarang, Sajian Kuliner Enak dengan Desain Dapur Terbuka yang Keren

Harga yang dipatok mulai 20 ribu-an hingga 50 ribu-an. Bagi Anda yang hobi memancing Anda juga dapat memancing dengan membayar dan ikan hasil tangkapan dapat dibawa pulang. Dibuka setiap hari mulai pukul 11.30 – 22.00 atau pada hari minggu pukul 10.00 – 22.00.

Lokasi Kampung Laut Semarang

Konsep yang santai cocok bagi Anda yang datang beramai-ramai bersama keluarga maupun teman. Tempat makan ini selalu ramai, jadi lebih baik sebelum Anda datang reservasi terlebih dahulu. Kalau ingin ke tempat ini, Anda bisa langsung berkunjung ke lokasinya di Puri Maerokoco Jl. Anjasmoro Tawang Mas Kota Semarang, Jawa Tengah.