Kafe Sea Circus Kuta, Tempat Makan Unik dan Instagrammable di Bali

Banyak tempat makan unik yang bisa Anda jumpai di Bali. Satu yang tidak boleh dilewatkan adalah Kafe Sea Circus Kuta. Di tempat ini, Anda akan menemukan lokasi makan dengan sajian yang lezat. Sebagai bonusnya, desain interior kafe ini membuat para pengunjung tidak semakin betah, apalagi mereka yang doyan berfoto narsis untuk dipapang di Instagram.

Jika mendengar nama circus maka yang terngiang dipikiran kita ialah atraksi-atraksi hebat yang dilakukan manusia maupun binatang, namun Sea Circus bukan seperti yang mungkin anda pikirkan. Yang ingin disuguhkan oleh pemilik restoran ini ialah “pertunjukkan’ keahlian mengolah masakan yang menjadi “entertainment” bagi yang menyantapnya.

Kafe Sea Circus Kuta
by Travel Nic

Konsep tempat ini juga menyerupai properti-properti yang biasa kita lihat dalam akrobat circus. Seperti kaca bundar yang disekelilingnya dihiasi bohlam lampu di area restroom yang mirip “ring of fire”.

baca juga: Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kuliner Sekaligus Agrowista Bedugul

Cafe ini berani memadukan warna-warna cerah sebagai interiornya. Seperti lukisan mural di luar bangunan yang tampak cerah dengan warna-warna terangnya. Juga dengan jendela-jendela kaca berwarna warni yang menghiasai fasad depan. Namun saat anda memasuki restoran ini juga terdapat banyak side yang memadukan warna putih. Dengan interior terbuat dari kayu menjadikan tempat ini eksentrik dengan warna-warna yang cerah maupun monochrome.

Kafe Sea Circus Kuta
by Melissa Kutey

Menu Makanan di Kafe Sea Circus Kuta

Menu yang ditawarkan bercita rasa eropa, australia dan amerika. Menu andalan disini ialah churros with dark chocolate dipping sauce beserta caffe latte yang berasal dari kopi australia.  Untuk yang suka juice maka berrylicious ini wajib Anda coba. Berrylicious terbuat dari 3 macam berry yakni strawberry, blueberry dan raspberry.

Juga tersedia gelato dengan varian rasa yang banyak seperti sirsak, cokelat, kopi, pistachio dan banyak lainnya. Restoran ini terkenal racikan kopinya jadi anda patut mencoba kopi yang disediakan di tempat ini. Di Sea Circus juga terdapst menu breakfast andalan seperti avo eggs (terdiri dari 2 poached eggs & squashed avocado on toast with lemon & red onion marmalade) dan ditemani green tea mango.

baca juga: Taman Indie Resto, Restoran Unik di Malang dengan Perpaduan Nuansa Jawa dan Bali

Kafe Sea Circus Kuta
by @eatoutindo

Untuk Anda yang muslim, hati-hati jika memilih menu karena Sea Circus ini juga tersedia makanan yang tidak halal. Dan pastikan Anda mengetahui jadwal yang ditetapkan Sea Circus ini karena menu lunch dan dinner yang disediakan akan berbeda-beda.

Jam Buka Kafe Sea Circus Kuta

  • breakfast & lunch : 7 hari, jam 8 pagi-4 sore
  • dinner : 7 hari, jam 4 sore-10.30 malam
  • cocktails: kapan saja sampai jam 1 malam

Lokasi Kafe Sea Circus Kuta

Kafe Sea Circus berlokasi di Jalan Kayu Aya no.22 Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung. Sea Circus dapat anda jadikan destinasi wisata kuliner Anda. Harga yang diterapkan Sea Circus juga pas dengan cita rasa enak yang siap memanjakan lidah Anda.