Kafe Ice Poopy Surabaya, Kuliner Unik dengan Harga yang Ramah Kantong

Jajaran bisnis kuliner di kawasan Nginden Semolo, Surabaya sangat menjanjikan dan sangat ramai mahasiswa. Salah satu yang unik dan berbeda ialah Kafe Ice Poopy Surabaya. Melihat namanya mungkin terdengar imut dan biasa. Namun, melihat penyajiannya mungkin kalian merasa aneh bahkan “jijik”. Yap… kalian tidak salah jika merasa aneh dan “jijik” sebab penyajiannya menggunakan mangkuk berbentuk toilet duduk. Tapi, citarasanya tetap lezat dan wajib untuk dicicipi.

Tampak dari luar, bangunan Kafe Ice Poopy Surabaya terlihat biasa dengan banyak banner menu di samping cafe. Untuk interior, terlihat minimalis dengan dinding bercat putih dan tidak banyak hiasan untuk pemanis ruangan. Kursi didominasi berwarna coklat dengan meja kaca. Dari segi interior mungkin biasa saja, namun yang menjadi idola di Ice poopy adalah menu itu sendiri.

Kafe Ice Poopy Surabaya
by POOPY ICE POOP

baca juga: Surabaya Carnival Park, Tempat Hiburan Keluarga Terpopuler di Kota Pahlawan

Harga Menu Makanan di Kafe Ice Poopy Surabaya

Terdapat 3 menu berbeda yang menjadi favorit di Kafe Ice Poopy Surabaya yakni Coffe Diare, Mocca Poop dan Coklat BAB. Nama yang unik dan mungkin kalian merasa geli sendiri. Tetapi, nama yang unik ini sebanding dengan rasanya yang yummy. Untuk harga tak perlu khawatir, sebab hanya merogoh kocek Rp15.000 kalian sudah dapat menikmati ice poopy varian rasa dengan porsi jumbo loh!.

Kafe Ice Poopy Surabaya
by POOPY ICE POOP

Lokasi Kafe Ice Poopy Surabaya

Beralamatkan di Jalan Nginden Semolo 53, Surabaya. Kafe Ice Poopy Surabaya terletak sebelum pemakaman dan bersebelahan dengan bengkel motor. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Mudah sekali menemukan cafe Ice Poopy ini, karena terdapat spanduk besar di depan kafe.

baca juga: Monumen Jalesveva Jayamahe, Patung Megah Bukti Kejayaan Maritim Indonesia di Surabaya

Untuk kalian yang ingin memuaskan history instagram, kalian dapat berselfie ria dengan menu ice cream dari Ice Poopy ini. Selain unik, lokasi yang nyaman cukup untuk kalian yang ingin nongkrong beramai-ramai dengan teman atau arisan atau kerja kelompok. Apalagi, tempat ini ramai oleh para pengunjung yang rata-rata adalah mahasiswa. Jadi, kali aja bertemu jodoh di sini. Dengan harga yang terjangkau, kalian yang mahasiswa tak perlu khawatir isi dompet terkuras. Lets Eat, Happy Yummy!