Kafe Bukit Delight Malang, Tempat Nongkrong dengan Suasana Romantis Malam Hari

Tak hanya bisa menikmati berbagai tempat wisatanya, Malang kini bisa bertranformasi menjadi tempat romantis saat di malam hari. Adalah Bukit Delight Malang, sebuah cafe yang bisa Anda kunjungi saat malam hari bersama pacar supaya suasana kian romantis. Atau bisa hanya sekadar kongkow bersama teman karena tempatnya juga kongkowable.

Bukit Delight Malang
by BREK Rawksky

Begitu Anda menginjakkan kaki di Bukit Delight, Anda akan terbuai dengan suasana cozy yang tercipta. Suara musik jazz dan alunan musik akustik yang tercipta begitu menambah susana romantis. Ditambah lagi dengan pemandangan alam sekitar seperti Gunung Arjuna, Gunung Panderman dan Gunung Banyak terlihat indah memukau.

baca juga: Taman Indie Resto, Restoran Unik di Malang dengan Perpaduan Nuansa Jawa dan Bali

Dinginnya malam pun tak bisa mengurungkan niat untuk segera memesan makanan dan minuman yang tersedia. Sebagai kafe outdoor, Bukit Delight cukup unik. Banyak bertebaran lampu hias yang menyala menerangi malam yang terasa syahdu.

Bukit Delight Malang
by @deesy93

Arsitekturnya, benar-benar sesuai dengan kontur tanah yang berbukit. Sisi natural juga diperlihatkan pada bangku-bangku kayu jati dengan tulisan nomor bangku di atasnya. Di sisi kirinya terdapat bangku-bangku yang diapit oleh pohon jati sehingga kian menarik.

Konsep back to nature juga diperlihatkan pada bagian stage yang dibuat terbuka dengan menonjolkan ornamen bambu. Semakin menarik, bila Anda berjalan menuju ke arah semi indoor yang letaknya bersebelahan dengan area outdoor. Yang lebih mengesankan, Bukit Delight ini bisa menampung sebanyak 150 orang.

Bukit Delight Malang
by Octa Hari Asmara

baca juga: Daun Coklat Cafe, Kafe Kekinian dengan Suasana Instagramable di Kota Batu Malang

Menariknya, desain di sini terlihat lebih keren dengan corak yang lebih atraktif dan warna pop yang banyak ditonjolkan. Perpaduan simbol dan mural pada dinding dan kursi terlihat sangat indah. Spot ini biasanya digunakan sebagai spot terbaik untuk berfoto.

Bukit Delight Malang
by Ahmad wahyu kurniawan

Lokasi Kafe Bukit Delight Malang

Terletak di Jalan Raya Joyo Agung no.1, tepatnya di kanan jalan dari Pesantren Bahrul Maghfiroh. Tempatnya yang jauh dari pusat kota tak bisa dianggap enteng. Karena semakin malam, Bukit Delight ramai pengunjung. Sampai-sampai, Anda harus antre sebelum memesan makanan.

Daftar Harga Menu Makanan di Kafe Bukit Delight Malang

Fasilitas yang bisa Anda nikmati adalah toilet, area parkir, meja dan bangku. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat Bukit Delight memiliki suasana romantis yang cocok untuk di dinner romantis. Menu yang ditawarkan berupa chicken blackpaper rice, beef teriyaki rice, chicken barbeque rice, french fries, roti bakar srikaya, mango delight, chocolate milk shake, creamy smoothies coffe dan oreo milk shake.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu tidak lebih dari 50rb rupiah. Hanya dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati makan, minum suasana cozy nan romantis hingga tempat yang sejuk. Bukit Delight ini dibuka setiap hari kecuali hari senin karena libur. Yaitu pada pukul 16.00 pm sampai pada pukul 00.00 Am.

Jika Anda ingin mengunjungi Bukit Delight, dari kampus Institut Teknologi Nasional atau ITN, Anda hanya perlu lurus hingga sampai di perempatan tong. Dari sana belok kiri, lalu menemukan pertigaan, namun Anda hanya perlu lurus saja atau arah turun. Nah, Anda akan menemukan tempat tersebut di sebelah kanan jalan.