Kafe Basilia Semarang – Tawarkan Menu Sehat dan No MSG yang Maknyus

Kafe Basilia Semarang terletak dekat dengan kawasan simpang lima dan bersebelahan dengan Citraland Mall. Menjunjung konsep makan sehat dengan bahan masakan yang fresh, organik, dan no msg. Sang pemilik ingin menyajikan makanan sehat berkualitas dan no msg setelah pulang liburan dari Eropa.

Terinspirasi dari banyaknya warga Eropa yang mengkonsumsi makanan organik dan tersedianya sejumlah resto yang menyajikan makanan dengan bahan organik. Resto ini pertama kali di buka di Java Mall, namun karena Java Mall mengalami kebakaran kini Basilia Cafe and Dine ini beroperasi di samping Citraland, tepatnya di Jalan Teuku Umura nomor 18.

Kafe Basilia Semarang

baca juga: Noeri Cafe Semarang – Sajian ala Noni Belanda dengan Suasana Klasik Kota Lama Semarang

Dari luar bangunan Kafe Basilia Semarang ini hanya bertuliskan Basilia di billboard dan papan tulis yang ditulis dengan kapur di samping pintu. Penampakan resto ini terbagi menjadi ruangan indoor dan outdoor. Di area indor, diwarnai cat dinding berwarna hijau dengan kursi yang didominasi warna warni dengan meja kayu.

Terdapat dua rak buku yang berisikan banyak koleksi buku, seperti novel dan majalah yang dapat dibaca oleh pengunjung sambil menunggu pesanan. Di area outdoor, terdapat sofa anyaman rotan dengan bantal sofa berwarna hijau dan biru yang diapit tumbuhan hijau.

Menu dan Harga Makanan di Kafe Basilia Semarang

Menu yang disajikan ialah masakan Eropa. Diantaranya yang populer ialah steak, burger, pasta, dan untuk minumnya tentu jus segar. Menu yang patut Anda coba ialah Chicken Schnitzel With Almond (daging ayam yang dibaluri tepung dengan kacang almond dan disajikan bersama salad segar), German Bratwurst (sosis daging yang dipanggang dan disajikan bersama sayur rebus), Basila’s American Breakfast (Roti panggang, sosis, telur dan bacon). Dibanderol dengan harga yang ekonomis mulai 20 ribu-an hingga 50 ribu-an.

Kafe Basilia Semarang

baca juga: Carnivor Sky Bar Semarang – Restoran Rooftop Bernuansa Asyik untuk Pencinta Daging

Cafe yang dibuka mulai pukul 7 pagi hingga 11 petang dan buka setiap hari. Ditengah maraknya cafe di Kota Semarang, basila cafe kini telah hadir dengan banyak cabang di Kota Semarang ataupun kota terdekat. Anda dapat menjadikan Basilia Cafe and Dine sebagai tempat Anda breakfast, lunch ataupun dinner. Tentunya Anda dapat mengajak teman-teman Anda untuk hangout bersama.