Iga Bakar Tandhok Semarang, Restoran dengan Konsep Asyik serta Menu yang Selalu Bikin Nambah

Kombinasi menu enak dengan suasana yang membuat betah ditawarkan oleh Restoran Iga Bakar Tandhok Semarang. Di sini, Anda dapat menjumpai menu andalan tempat makan ini disertai dengan pengalaman unik yang sulit dijumpai di kafe atau restoran lain.

Pengalaman unik tersebut adalah keberadaan basecamp yang merupakan hasil kerjasama pihak restoran dengan komunitas ORArT-ORET. Di sini, para pengunjung dapat melihat karya seni yang unik.

Iga Bakar Tandhok Semarang

Salah satu karya unik tersebut adalah keberadaan lukisan wajah yang konon dibuat hanya dalam waktu 4 jam. Sebagai tambahan, basecamp ini juga kerap menjadi lokasi penyelenggaraan kelas kecantikan, kegiatan seni, musik, dan sebagainya.

Fasilitas yang diberikan oleh pihak restoran juga sangat lengkap. Anda bisa memilih lokasi menyantap makanan di ruangan ber AC ataupun non-AC. Tersedia proyektor yang menampilkan acara TV. Sebagai tambahan, Anda juga akan memperoleh akses internet WiFi gratis selama di sini.

Iga Bakar Tandhok Semarang

Secara khusus, restoran terkenal di Semarang ini juga kerap menjadi lokasi tempat nonton bareng. Secara khususnya adalah ketika pertandingan sepakbola yang melibatkan klub ternama atau ketika pelaksanaan ajang besar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Menu Restoran Iga Bakar Tandhok Semarang

Menu utama yang ditawarkan di sini tentu saja adalah iga bakar. Olahan daging ini disajikan dengan rasa yang maknyus. Bahkan, porsi yang diberikan juga berukuran besar. Tak heran kalau nasi yang disediakan oleh pihak restoran kerap tidak cukup di mata para pengunjung, harus nambah alias nandhok!

Iga Bakar Tandhok Semarang

Pilihan menu yang lain juga sangat banyak. Anda dapat menjumpai keberadaan menu seperti tumis iga, nasi goreng sosis, nasi goreng iga tandhok, nasi goreng ikan asin, ayam panggang, ataupun beragam jenis makanan ringan seperti jamur krispi, sosis goreng, dan semacamnya.

Harga yang dipatok untuk menu-menu tersebut juga tidak terlalu mahal. Tidak jauh berbeda dibandingkan dengan harga yang dipatok oleh kafe lain.

Lokasi Restoran Iga Bakar Tandhok Semarang

Bagi wisatawan yang ingin mencicipi kuliner enak dari Restoran Iga Bakar Tandhok Semarang, bisa secara langsung menuju lokasinya di Jl. Kelud Raya nomor 10, Sampangan, Semarang. Tempat makan enak ini buka dari pukul 11 siang sampai 10 malam.