Festival Dermaga Kuliner Malang, Restoran Tematik dengan Nuansa yang Instagramable

Festival Dermaga Kuliner Malang merupakan pelopor pertama restoran dengan konsep tema di Malang. Festival Dermaga Kuliner menggunakan tema “laut” ala film kartun Popeye Sailorman. Tak hanya desain restoran yang unik, para pelayannya pun menggunakan seragam sailorman loh!.

Festival Dermaga Kuliner Malang benar-benar membawa kesan “dermaga” dalam interior ruangannya. Layaknya dermaga, restoran yang satu ini membawa kapal nelayan beserta dayungnya untuk meja dan kursi makan.

Festival Dermaga Kuliner Malang
via Festival Dermaga Kuliner

Desain Unik yang Instagramable di Festival Dermaga Kuliner Malang

Desain restoran yang satu ini menarik banyak perhatian masyarakat, selain desain laut Festival Dermaga Kuliner juga menggunakan replika kapal pesiar. Uniknya Festival Dermaga Kuliner juga menggunakan kapal nelayan yang digunakan sebagai tempat duduk di beberapa spot.

Anda juga dapat berfoto seperti adegan di film Titanic di anjungan kapal di lantai 2 restoran. Tak hanya perahu, namun Anda juga akan menemukan berbagai hiasan yang terbuat dari jaring nelayan hingga ornamen khas laut lainnya.

Festival Dermaga Kuliner Malang
via Festival Dermaga Kuliner

Festival Dermaga Kuliner Malang memakai format restoran dengan ruang terbuka dimana Anda akan merasakan hembusan angin sepoi-sepoi layaknya Anda sedang berlayar menggunakan perahu. Unik bukan?

Menu dan Tarif Festival Dermaga Kuliner Malang

Menu andalan restoran ini ialah varian Rice Bowl. Ada banyak varian Rice Bowl namun yang menjadi juara ialah Rice Bowl Udang Cabai Hijau. Selain menu andalan, terdapat pula menu seperti ayam goreng kremes, dori saus mayo, chinese food, dan lain-lain. Sedangkan untuk menu minuman Anda dapat mencicipi Es Sarang Burung dan Es Teler yang juara di restoran Festival Dermaga Kuliner.

Festival Dermaga Kuliner Malang
via Festival Dermaga Kuliner

Untuk mencicipi satu porsi menu makanan Anda cukup mengeluarkan kocek mulai Rp. 20.000 hingga Rp.35.000. Sedangkan menu minuman Anda cukup merogoh kocek Rp. 15.000 hingga Rp.25.000 untuk satu porsi.

Lokasi dan Jam Buka Festival Dermaga Kuliner Malang

Festival Dermaga Kuliner Malang ini berlokasi di Jalan Danau Toba, Daerah Sawojajar, Malang. Jam buka Festival Dermaga Kuliner setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00. Untuk Anda yang ingin mengunjungi Festival Dermaga Kuliner sebaiknya datang lebih awal apabila memasuki waktu istirahat makan siang, sebab restoran ini ramai ketika jam istirahat. Begitu pula Anda yang mengunjunginya ketika masa liburan.