Curug Leuwi Lieuk, Pesona Kolam Hijau ala Green Canyon Di Bogor

Seakan tidak habi-habisnya tentang ngebahas pariwisata di kota Bogor. Baik kuliner, sejarah, maupun alamnya. Salah satunya keindahan Curug di Bogor sudah diakui keindahannya. Banyak sekali tempat-tempat yang sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu liburan anda. Satu lagi tempat yang akan kami rekomendasikan adalah Curug Leuwi Lieuk yang berada di Sentul Bogor, Jawa Barat. Air Terjun Leuwi Lieuk merupakan obyek wisata populer yang ngehits dan tengah naik daun.

Curug Leuwi Lieuk

Tempat wisata ini terbilang murah meriah dan memiliki panorama alam yang unik dan memikat. Keistimewaannya inilah yang menarik minat para wisatawan. Pemandangan alam yang disuguhkan memang sangat berbeda dengan obyek wisata lainnya. Kesan tenang akan anda dapatkan ketika berwisata di tempat ini. Karenanya tempat ini sangatlah cocok digunakan untuk menghikangkan penat serta menenangkan pikiran

Daya Tarik Curug Leuwi Lieuk

Daya Tarik Curug Leuwi Lieuk memiliki pemandangan yang sangat indah. Jernihnya air berwarna hijau dengan tebing batu yang kokoh membuat tempat ini serasa seperti surga yang tersembunyi. kegiatan yang paling menyenangkan disini adalah melompat dari sebuah tebing dan menyeburkan diri di jernihnya air kolam air terjun Leuwi Lieuk.. Selain menyegarkan tubuh anda, berwisata ke tempat ini akan sekaligus menyegarkan pikiran anda.

Daya Tarik Curug Leuwi Lieuk

Pemandangan yang disuguhkan oleh Curug Leuwi Lieuk hampir mirip dengan Green Canyon yang ada di pangandaran. Bedanya di pangandaran tebing-tebing batunya lebih tinggi. Sedangkan untuk Curug Leuwi Lieuk hanya berkisar 3 hingga 6 meter saja.

Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Lieuk

Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Lieuk

Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Lieuk sangat terjangkau. Berikut adalah harga tiket yang harus anda keluarkan untuk berwisata di kawasan ini :

  • Harga Tiket Masuk : Rp.10.000,-
  • Parkir Motor : Rp.5.000,-
  • Parkir Mobil : Rp.10.000,-

Rute Menuju Curug Leuwi LieukRute Menuju Curug Leuwi Lieuk

Rute Menuju Curug Leuwi Lieuk dari bunduran sentul nirwana, beloklah ke kiri menuju jungleland. Di sebelah kanan pintu masuk jungleland ada jalan menanjak, ikuti jalan tersebut. Kamu akan menemukan pertigaan, ambilah ke kiri (jika kekanan arah gunung pancar). Setelah berjalan sekitar 5 km, kamu akan menemukan spanduk besar bertuliskan Curug Luewi Hejo. Untuk menuju ke curug leuwi hejo ataupun leuwi lieuk memang masih minim plang petunjuk arah, jadi jika bingung jangan ragu untuk bertanya pada warga.

Lokasi Curug Leuwi Lieuk

Lokasi Curug Leuwi Lieuk

Lokasi Curug Leuwi Lieuk ini terletak di wangun cileungsi, Karang tengah, babakan madang, Cibadak, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Tempatnya masih satu lokasi dengan curug leuwi hejo. Jadi jika sebelumnya sudah pernah ke curug leuwi hejo pasti tidak binggung lagi untuk mencarinya.