Creamel Ice Cream Surabaya, Sajian Es Krim Unik Batok Kelapa yang Nikmat

Jajanan Thailand coconut ice cream kini dapat dijumpai di Surabaya. Creamel Ice Cream Surabaya adalah pelopor ice cream batok kelapa di kota ini. A Different Way To Eat Ice Cream adalah quotes yang dipakai Creamel Ice Cream untuk memberikan sensasi unik memakan ice cream.

Interior Creamel Ice Cream bernuansa putih dengan sedikit sentuhan logo besar di satu dinding serta lukisan kartun ice cream green tea. Creamel Ice Cream memiliki ukuran yang tak begitu luas, namun tetap memberikan kenyamanan.

Creamel Ice Cream Surabaya
via Creamel Ice Cream

Menu dan Harga di Creamel Ice Cream Surabaya

Creamel Ice Cream Surabaya memiliki 3 menu andalan yakni Thai coconut ice cream dengan topping pop corn caramel, coco crunch dan marshmallow. Burger ice cream dengan roti burger dengan isi es krim dan topping oreo, kemudian red velvet ice cream dengan potongan red velvet, scoop es krim dan topping oreo. Namun, pilihan topping dapat dipilih sesuai selera topping yang dapat dipilih diantaranya nutella, oreo, kit kat, keju, nata de coco, leci, dll.

baca juga: Restoran Itadakimasu Surabaya, Resto masakan Jepang yang Unyu Abis

Creamel Ice Cream Surabaya-2

Sedangkan varian ice cream terdapat rasa coklat, stroberi, vanila dan green tea. Untuk harga, mulai Rp. 18.000 hingga Rp. 22.000. Apabila Anda ingin menambah topping Anda akan dikenakan 3 ribu rupiah sedangkan jika ingin menambah scoop ice cream maka akan dikenai 7 ribu rupiah.

Urusan soal rasa dijamin enak dan unik. Batok kelapa yang digunakan adalah yang muda, sehingga ketika Anda menyendok ice cream akan ada daging kelapa yang siap lumer di mulut. Apabila Anda masih kurang, terdapat pula menu lain selain ice cream batok kelapa yakni Pop ice cream, soda float dan hot cream.

baca juga: Kebun Bibit Wonorejo, Wisata Murah Meriah yang Edukatif di Surabaya

Lokasi dan Jam Buka Creamel Ice Cream Surabaya

Creamel Ice Cream beralamatkan di Jalan Ngagel Jaya Barat no.63, Surabaya. Letaknya memang tak berada di jalan besar melainkan masuk kawasan perumahan. Namun tak perlu khawatir, sebab Creamel Ice Cream sudah populer sehingga apabila Anda tersesat Anda dapat bertanya pada orang sekitar.

Jam operasional atau jam buka Creamel Ice Cream mulai pukul 12.00 hingga 20.00 di hari senin sampai sabtu. Ingat, di hari minggu Creamel Ice Cream tutup ya!. Bagi Anda yang ingin hangout cantik bersama gengs atau berduaan dengan pacar bisa di Creamel Ice Cream, jangan lupa icip-icip menunya.