Coban Putri Malang, Kombinasi Asyik Wisata Alam Indah dan Instagramable Keren

Buat Anda yang doyan berburu foto instagramable, Coban Putri Malang layak menjadi pilihan destinasi. Di sini, Anda berkesempatan untuk menyaksikan keindahan air terjun Coban Putri yang cantik. Di waktu yang sama, tempat wisata ini juga memiliki fasilitas pendukung berupa yan menyediakan para pengunjung untuk berburu foto instagramable.

Air terjun ini memiliki ketinggian yang tak terlalu tinggi. Namun, suasana alami di sekitarnya, membuat Coban Putri begitu terlihat memesona. Para wisatawan yagn datang ke sini kerap menghabiskan waktu untuk berfoto dengan latar belakang air terjun. Lokasi favorit, terletak di jembatan kayu yang sengaja dibangun untuk mempermudah akses ke air terjun.

Coban Putri Malang

Tak jauh dari lokasi air terjun, ada pula deretan fasilitas pendukung lain yang bebas digunakan oleh para pengunjung. Anda bisa memanfaatkan fasilitas berupa ayunan yang terletak di samping air terjun. Kalau ingin berfoto dengan cara yang lebih ekstrem, terdapat ayunan yang memungkinkan Anda untuk berfoto serasa terbang.

Coban Putri Malang

Lokasi yang tidak kalah menariknya adalah gardu pandang sekaligus spot selfie berbentuk tangan. Spot ini dibuat dengan berbahan kayu dan menyajikan latar belakang pohon pinus yang hijau. Setelah puas berfoto selfie di sini, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain. Kalau mau, bisa menyempatkan waktu untuk terjun ke kolam yang ada di bawah air terjun. Hanya saja, pastikan untuk membawa baju ganti kalau ingin terjun ke sana, ya.

Cara Menuju Lokasi Coban Putri Malang

Kalau ingin berlibur ke tempat ini, caranya cukup mudah. Coban Putri berlokasi di Perhutani Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Anda bisa menjangkaunya dengan melintasi jalur ke BNS atau Predator Fun Park. Lokasi air terjun inijuga berada tak jauh dari Coban Rais yang menawarkan suasana tak kalah indah.

Coban Putri Malang

Selain mudah dijangkau, tempat wisata di Malang ini juga memiliki tarif yang murah meriah. Para wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp8 ribu per orang. Bagi wisatawan yagn datang dengan sepeda motor, ada biaya tambahan untuk parkir yang nilainya Rp3 ribu.