Claket Adventure Park Pacet, Destinasi Wisata Instagramable Baru yang Ngehits di Mojokerto

Pacet sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata di Jawa Timur. Ditambah lagi, kini ada Claket Adventure Park Pacet. Tempat ini baru saja berdiri dan telah menjadi destinasi wisata yang ngehits di kalangan wisatawan yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur.

Fasilitas yang lengkap memang membuat Claket Adventure Park Pacet menjadi perbincangan para traveler. Di tempat ini, terdapat berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Secara khusus, fasilitas di tempat wisata terbaru Pacet ini sangat cocok bagi para pemburu foto instagramable.

Claket Adventure Park Pacet

Fasilitas di Claket Adventure Park Pacet

Lalu, apa saja sih fasilitas yang bisa dijumpai di tempat wisata terbaru Jawa Timur ini? Ternyata, sangat beragam. Lokasi pertama adalah gardu pandang berbentuk tulisan I Love U yang menjadi tempat favorit para pengunjung, disebut dengan nama Lembah Cinta.

Di tempat ini, para wisatawan bisa berpose dengan berbagai macam sesuka hati. Fasilitas pengaman telah disiapkan. Dengan begitu, para wisatawan bisa bebas berekspresi selama di sini. Ditambah lagi, dengan latar belakang pemandangan alam yang hijau dan menyejukkan.

Selanjutnya, ada pula hammock yang bisa dijadikan tempat bersantai. Hammock yang ada di sini disusun secara bertingkat di antara dua pohon yang saling berdekatan. Menjadikan lokasi ini sebagai tempat berburu foto instagramable juga tidak kalah keren dibandingkan di lokasi gardu pandang.

Claket Adventure Park Pacet

Terakhir, ada pula gardu pandang lain yang disebut dengan nama Undak Wolu. Tempat ini menawarkan suasana yang mirip dengan Wisata Kali Biru yang terletak di Kulonprogo, Yogyakarta. Pemandangan di sini tidak kalah menariknya dibandingkan di Lembah Cinta, dan sudah dilengkapi dengan fasilitas pengaman.

Lokasi dan Tiket Masuk Claket Adventure Park Pacet

Claket Adventure Park Pacet bisa dikunjungi dengan biaya tiket masuk yang murah meriah, hanya Rp10 ribu per orang. Hanya saja, perlu biaya tambahan kalau ingin menggunakan fasilitas yang telah disebutkan, besarannya antara Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

Untuk menuju lokasi wisata instagramable ini juga sangat mudah. Lokasinya terdapat di Jalan Raya Claket, Trawas. Kalau kebingungan, bisa pula bertanya langsung pada warga sekitar atau memanfaatkan Google Maps.