Campfire Outdoor Cuisine, Nongkrong Asyik Ditemani Api Unggun di Kota Batu Malang

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan ditemani api unggun ala perkemahan, datang saja ke Campfire Outdoor Cuisine di Kota Batu, Malang. Konsep cafe ini menawarkan tempat makan yang disetiap mejanya terdapat api unggun. Api unggunnya terdiri dari bricket batu bara yang tersambung dengan tabung gas. So, pasti aman!

Campfire Outdoor Cuisine
via Campfire Malang

Suasana yang ada di Campfire Outdoor Cuisine sangat mirip dengan alam perkemahan di mana banyak terdapat pepohonan dan rumput hijau menghiasi. Tempat duduknya pun unik, yakni dibuat permanen dengan lapisan motif batu marmer dan terdapat sedikit busa di bagian dudukannya.

baca juga: Madam Wang Secret Garden, Restoran Unik Malang Bergaya Taman di Negeri Impian

Menu dan harga di Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor membangun suasana layaknya perkemahan dan menu yang ditawarkan tak jauh dari ayam, daging, sate, sosis, dan jagung. Semua menu yang disebutkan dapat Anda bakar sendiri sesuai kematangan yang Anda inginkan.

Campfire Outdoor Cuisine
via Campfire Malang

Menu di atas telah disiapkan beserta bumbu sehingga Anda hanya perlu membakarnya saja. Untuk menu minuman, mojito, milkshake dan smoothies adalah yang menjadi favorit. Sedangkan harga ramah dikantong yang hanya berkisar Rp.18.000 hingga Rp. 25.000.

Cara Menuju Lokasi ke Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor berada di jalur utama Malang-Batu lebih tepatnya di Jalan Ir. Soekarno No.300, Batu. Cara termudah menuju lokasi adalah menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor. Lokasi Campfire tak berada di pusat kota Batu, sehingga Anda yang berada di luar kota dapat menumpuh melalui Kota Malang atau Kota Batu.

baca juga: 7 Tempat Kuliner Malang yang Wajib Anda Sambangi

Jam buka Campfire Outdoor mulai pukul 4 sore hingga 12 malam. Sebab Campfire hanya teradapat 8 kursi disarankan Anda reservasi terlebih dahulu. Untuk reservasi tempat duduk dapat Anda lihat di instagram @CampfireMalang.

Waktu terbaik menikmati Campfire Outdoor ialah di malam hari dimana lampu-lampu kecil menemani makan malam Anda di sekeliling api unggun. Di Campfire Anda tak akan dikenakan minimal order atau batasan waktu sehingga sangat pas untuk Anda yang ingin nongkrong bersama teman atau quality time bersama keluarga.