Cafe Twank Kitchen Cianjur, Selera Italia Harga Meriah

Sekali-kali boleh coba cita rasa masakan khas Italia, itupun kalau bosan masakan yang itu-itu saja. Untuk coba masakan asal negeri Pablo Picasso ini tidak usah ke Roma, Milan, atau Napoli, di Cianjur pun ada, datang saja ke Jalan Barisan Banteng No 55. Biar cita rasa masakannya Itali, tapi namanya nyunda, Cafe Twank Kitchen Cianjur. Kata Twank, asal kata dari tuang atau makan. Saat memasukinya, aura ketenangan menyerang seluruh badan. Sejenak kepenatan, kecapekan, atau lemah lesu hilang. Kafe yang didesain dengan tema remang ini berartikan keredupan yang menenangkan.Sesuai dengan nama daerah yang terkenal dengan oleh-oleh Taucho nya, Cafe Twank Kitchen Cianjur ini menyediakan menu pizza aroma taucho, ah.. saya lupa lagi nama menunya namun yang pasti jika anda datang ke Cafe ini pasti ada menu Pizza dengan Rasa Taucho… artinya ada rasa asem-asem taucho gitu.

Cafe Twank Kitchen Cianjur

Daya Tarik Cafe Twank Kitchen Cianjur

Di Cianjur memang tidak terdapat Pizza Hut atau Pizza terkenal lainnya, dan Cafe yang bernama Cafe Twank Kitchen Cianjur ini menyediakan menu Pizza, Pasta dan Grill. Artinya Cafe ini tak hanya menyediakan Pizza saja sebagai produk hidangannya.. Dari sekian banyak dekorasi tulisan inggris yang terpampang di cafe tersebut, hanya satu yang menurut saya sedikit kurang pas untuk warga Cianjur, yaitu tulisan “a good chef needs no recipe, but a glass of good wine”.Jadi…? yang masaknya sambil minum Anggur gitu?  Ada yang unik dari Meja Pengunjung yang terletak di dalam cafe tersebut dimana meja makan tersebut dibawahnya terdapat pisakan mesin jahit jaman dulu. lebih tepatnya meja tersebut merupakan Modifikasi Mesin jahit jaman dulu, Mungkin tujuannya agar pelanggan tidak terlalu bosan ketika menunggu pesanan datang.Ya, umumnya ketika makan pizza adalah dengan tangan, mau salah satu atau keduanya. Meski demikian tak ada salahnya jika disediakan pisau sendok dan garpu agar konsumen lebih leluasa ketika menyantap Pizza tersebut secara bersama-sama. Nah… di Cafe Pizza ini benar-benar mengharuskan menyantap pizza dengan kedua tangan, karena pada saat hidangan Pizza datang, cuma Pizza saja diatas piring + tissue sesuai dengan jumlah pengunjung di meja tersebut. Ketika hendak bertanya pada pelayan cafe, saya melirik sebuah tulisan dekorasi yang mengatakan “We used booth hand to eat Pizza” wew… pantesan aja gak dikasi garpu atau pizza cutter, harus pake kedua tangan toh? Meski demikian, saya yakin jika pelayan akan memberikan garpu atau pemotong pizza jika di minta, gak perlu risi jika dibilang gak bisa baca.

daya tarik Cafe Twank Kitchen Cianjur

Lokasi Cafe Twank Kitchen Cianjur

Lokasi Cafe Twank Kitchen Cianjur yang terletak di Jl. Barisan Banteng ini, (letaknya depan Gereja, dekat dengan BCA dan juga Apotik Wiguna) memiliki nuansa Vintage West (Texas) dengan berbagai Tulisan ala Barat serta dekorasi nuansa Kayu

Lokasi Cafe Twank Kitchen Cianjur