Cafe The Pasta House Cianjur Sediakan Menu Andalan

Cafe The Pasta House, yang beralamat di Jalan Hizzbullah, Bojongherang, Cianjur, adalah salahsatu cafe di Cianjur yang menyajikan berbagai macam menu andalan dengan konsep berbeda dari cafe lainnya, baik itu makanan maupun minuman khas yang disajikan. Cafe ini menyajikan konsep yang berbau negara Italia. Cafe The Pasta House demi memanjakan para pengunjung maupun pelanggan setia, khususnya bagi para pecinta kopi, kali ini TPH pun menciptakan menu kopi baru dengan menyajikan menu andalan kopi dengan racikan spesial sehingga menjadikan aroma kopi lebih nikmat dan mantap tanpa bahan pengawet. Cafe The Pasta House sengaja meng-explore menu baru yang menyajikan kopi dengan racikan spesial, yang menjadikan aroma kopi lebih nikmat dan mantap, tanpa bahan pengawet. Cold Brew Coffee dibanderol dengan harga Rp30 ribu per botolnya. Untuk sekali penyajian di TPH dengan porsi untuk dua orang, hanya Rp10 ribu saja, yang mana merupakan harga yang sangat terjangkau.

Cafe The Pasta House Cianjur

Selain menu tersebut, TPH juga menyajikan beragam menu andalan lain seperti Not So Classic Caesar Salad, Chicken Macaroni Zuppa Soup, Pastas Home Made Baked Lasagna, snack, dan minuman seperti Something Hot, Freeze, Sweets, dan lainnya. TPH berkonsepkan negara Italia, yang semakin membuat cafe ini berbeda dengan cafe lainnya, pas untuk tempat nongkrong anak muda.Cafe The Pasta House buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Mencari tempat ngopi dengan racikan kopi istimewa, rasa nikmat dan lezat

daya tarik Cafe The Pasta House Cianjur

Daya Tarik Cafe The Pasta House

Daya tarik The Pasta House mempunyai menu andalan yaitu dinamakan Cold Brew Coffee, yang artinya menyeduh kopi dengan air dingin. Dalam prosesnya, kopi direndam selama 12 hingga 24 jam atau tergantung selera, pada suhu ruangan. Dengan begitu, hasilnya akan mendapatkan konsentrat air kopi yang kemudian tinggal diencerkan dengan air panas atau dingin, atau juga dengan susu cair. Jadi, Cold Brew Coffee dapat disajikan panas maupun dingin.  Cold Brew Coffee secara natural menghasilkan rasa yang lebih manis dengan tingkat keasaman yang lebih rendah, sehingga tidak mengganggu lambung dan baik untuk kesehatan, karena dipilih dari biji kopi pilihan, biji kopi organik dengan kualitas biji premium. Biji kopi pun tidak pernah bersentuhan dengan air panas, sehingga partikel-partikel dan minyak alami kopi tidak hilang atau terlepas, prosesnya menghasilkan profil kimia yang berbeda dengan metode pembuatan kopi secara konvesional.

Lokasi Cafe The Pasta House Cianjur

Lokasi Cafe The Pasta House Cianjur

Lokasi Cafe The Pasta House (TPH) yang beralamat di Jalan Hizzbullah, Bojongherang, Cianjur