Cafe Butchers Club Bali, Wisata Kuliner Spesial untuk Steak Daging Sapi

Mencari tempat makan di Bali bukanlah hal yang susah. Berbagai jenis restoran, cafe tersebar. Cafe Butchers Club Bali adalah salah satunya. Butchers Club merupakan salah satu tempat makan dan juga tempat nongkrong atau berkumpul jika anda sedang datang bersama dengan teman-teman anda.

Setelah terbukti mendulang sukses di Hongkong, Cafe Butchers Club Bali mulai membuka cabangnya di Indonesia yaitu di Bali. menawarkan kepada anda sajian lezat yang tiada duanya berupa burger menggiurkan,dijamin lidah anda tidak akan menolaknya.

Cafe Butchers Club Bali

Interior Cafe Butchers Club Bali

Butchers Club memiliki tempat dengan konsep terbuka, dimana meskipun terdapat indoor area, anda masih dapat melihatnya dari kaca-kaca jendela. Terdapat dua area yaitu outdoor dan indoor, anda dapat memilih duduk dimana saja karena setiap area memberikan suasana yang seru dan nyaman.

Cafe Butchers Club Bali

Jika anda ingin bersantai dengan menikmati semilir angin maka area teras atau outdoor menjadi pilihan tepat. Namun, bersantai di area indoorjuga menyenangkan, anda dapat duduk di meja dan kursi yang telah tertata rapi atau duduk santai di sebuah sofa merah. Pada area indoor juga terdapat dapur semi ourdoor.

Dari luar akan terlihat cat hitam mendominasi. Dipojok tempat ini terdapat sang maskot yaitu patung sapi berwarna hitam yang terdapat potongan warni-warni pada tubuhnya. Dengan adanya maskot sapi tersebut anda dapat tahu jika daging sapi adalah pemeran utama disini.

Menu Spesial Cafe Butchers Club Bali

Menggunakan Dry-ageing beef yang merupakan daging sapi yang telah diletakkan di rak atau digantung untuk dikeringkan selama beberapa minggu. Pada Buthcers Club sendiri menggunakan dry-ageing beef yang diproses selama sekitar 30 hari.

Selain spesialnya daging yang dimiliki kelezatan dari burger yang ada di Cafe Butchers Club Bali juga datang dari roti dan keju yang dikombinasi dengan aneka bahan berkualitas, sehingga terciptalah sajian burger yang lezat dan menggugah selera.

Cafe Butchers Club Bali

Beraneka macam burger tersaji dengan beragam citarasa pula. Terdapat menu burger yang satu ini yaitu, Wu Tang Style Burger dengan lapisan kimchi, patty yang digoreng dengan saus sriracha serta tempura ubi jalar. Bagi anda yang menyukai porsi besar, jika anda sanggup cobalah pesan Double Happines yang memiliki double patty, double cheese dan all teh fixins beetwen two grilled cheese sammys.

Selain daging sapi, juga anda burger yang menggunakan daging babi, seperti menu Crispy Pork Belly Burger, Baby Pork Bacon Burger. Burger dengan daging ayam juga tersedia, yaitu The Lobster Roll dan Rico Suave yang menggunakan daging ayam organik. Coba juga menu lain yang menggunakan ikan baramundi fillet yaitu Captain Ahab.

Pastinya setiap burger yang tersaji memiliki rasa lezat dan menggiurkan. Burger yang ada disini dibandrol dengan harga sekitar IDR 135.000 – IDR 200.000. Butchers Club juga menyajikan minuman, terdapat aneka cocktails, beer, coffe, dan soft drinks.

Lokasi Cafe Butchers Club Bali

Jika anda tertarik ingin menyempatkan diri ke Butchers Club ini, maka langsung saja menuju lokasinya di Jalan Petitenget Gang Cendrawasih No. 1, Kerobokan, Badung. Butchers Club akan mulai buka pada pukul 11.00 – 23.00 WITA, dan untuk Jumat dan Sabtu akan buka mulai pukul 11.00 – 00.00 WITA.