Bali Strawberry Farm and Restaurant, Kuliner Sekaligus Agrowista Bedugul

Bali Strawberry Farm and Restaurant menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi di Bedugul, Bali. Di sini, Anda akan bisa merasakan keseruan wisata memetik buah stroberi seperti yang biasa dijumpai di Bandung. Selain itu, Anda juga bisa mencicipi secara langsung berbagai makanan yang diolah dari stroberi tersebut.

Bali Strawberry Farm and Restaurant
by Yana Ruslanovna

Untuk setengah kilogram stroberi yang anda petik anda akan dikenakan 25000 rupiah sedangkan untuk satu kilogram stroberi akan dikenakan hanya 40.000 rupiah. Tentu buah stroberi yang telah anda petik dapat anda bawa pulang untuk oleh-oleh keluarga di rumah maupun untuk kudapan perjalanan anda selanjutnta.

Selain anda dapat memetiknya anda dapat mengajarkan edukasi kepada keluarga. Tidak hanya mendapatkan stroberi anda juga akan mendapatkan keceriaan memanen stroberi. Untuk kualitas, Bali Strawberry Farm and Restaurant hanya menggunakan stroberi kualitas terbaik.

Bali Strawberry Farm and Restaurant
by Marlene Tan

Anda dapat memetik stroberi pagi maupun siang hari, kapan saja dapat anda petik. Dan yang pasti buah stroberi yang dipetik lebih segar daripada membeli di supermarket.

Anda juga akan mendapat pengetahuan tentang stroberi, mulai dari pembibitan, pemupukan, lokasi terbaik untuk menanam, serta memanen dari petani lokal. Para petani tak segan berbagi pengetahuan tentang penanaman dan pengolahan bahkan perawatan stroberi kepada pengunjung.

Untuk restoran, Bali Strawberry Farm and Restaurant menyediakan menu indonesia dan western, dan yang pasti berbahan stroberi. Untuk menu utama indonesia terdapat nasi goreng stroberi yang menjadi andalan.

Bali Strawberry Farm and Restaurant
by Anton Zhiryak

Menu Makanan di Bali Strawberry Farm and Restaurant

Sedangkan untuk menu utama western terdapat pizza stroberi, pasta with strawberry bolognaise, strawberry brushchetta, strawberry chicken wrap dan lain lain. Untuk snack ada siomay stroberi, pancake stroberi, pisang goreng topping strawberry, strawberry cake, dll. Menu minuman antara lain strawberry milkshake, strawberry ice cream, dan masih banyak lainnya.

Stroberi yang memiliki rasa asam yang dikombinasikan dengan rempah rempah khas bali membuat cita rasa yang unik, dan harud anda coba. Bali strawberry farm and restaurant cocok

untuk anda pecinta strawberry. Hamparan tanaman stroberi yang dapat dipetik dan hawa sejuk membuat anda senang berlama-lama disini. Jangan lupa untuk menyapa sang pemilik untuk mendapat keramahannya.

baca juga:Frankenstein Laboratory Bali, Tempat Makan Unik dengan Suasana yang Menyeramkan

Dalam perjalanan menuju wisata ini memang cukup melelahkan. Akan tetapi rasa penat anda diperjalanan akan terbayar oleh pemandangan alam bedugul yang indah dan sejuk.

Lokasi dan Jam Buka Bali Strawberry Farm and Restaurant

Berlokasi di Jl. Raya Baturiti Bedugul, Br. Taman Tanda Baturiti, Bedugul. Sekitar 180 menit atau 3 jam perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Bedugul yang memiliki hawa sejuk dan berada di ketinggian merupakan tanah yang cocok ditanami stroberi.

Lokasi ini buka pada pukul 09.00-18.00 wita setiap hari. Saat masuk, anda akan dikenakan biaya 2.000 rupiah saja. Bali farm strawberry and restaurant ini menyediakan lahan 5000 m2 . ladang yang luas ini berisi ratusan tanaman stroberi yang dapat anda panen sendiri.