Atlantis Land Kenjeran Surabaya, Pilihan Wahana Hiburan Terbaru di Kota Pahlawan

Mencari tempat liburan bersama keluarga di Surabaya kini tak lagi sulit. Banyak lokasi yang bisa dipilih. Atlantis Land Kenjeran Surabaya adalah opsi terbarunya. Sesuai dengan namanya, wahana permainan yang satu ini terletak di area Kenjeran yang terkenal sebagai destinasi wisata pantai di Surabaya.

Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Keberadaan Atlantis Land Kenjeran Surabaya memang masih sangat baru. Wahana permainan ini tercatat baru diresmikan pada bulan Desember 2017. Memiliki area seluas 15 hektare, wisatawan bisa mencoba berbagai wahana permainan selama di sini. Apalagi, kompleks wahana permainan ini memiliki desain yang unik, menggunakan tenaga ahli yang didatangkan dari Australia.

Pilihan wahana yang bisa dijumpai di Atlantis Land Kenjeran Surabaya mencapai 32 unit. Hanya saja, untuk saat ini, tidak semua wahana dapat digunakan oleh para pengunjung. Hanya setengahnya yang telah beroperasi secara penuh. Untuk wahana lainnya, bakal dioperasikan dalam beberapa waktu mendatang.

Pilihan Wahana Permainan di Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Dari sekian banyak opsi wahana permainan, kolam renang menjadi wahana terbesar yang bisa ditemukan di Atlantis Land Kenjeran Surabaya. Kolam renang ini dilengkapi dengan berbagai ukuran seluncuran. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapati keberadaan air mancur menarik, lapangan futsal, museum, serta tidak ketinggalan adalah pusat kuliner.

Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Selain itu, berburu foto instagramable di sini juga sangat mudah. Suasana Atlantis Land Kenjeran memiliki kemiripan dengan Universal Studios di Singapura. Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak pengunjung, baik tua ataupun muda, tertarik untuk berpose cantik selama kunjungan ke sini.

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Untuk bisa puas mencoba berbagai wahana permainan di sini, wisatawan perlu membayar tiket masuk dengan jumlah mencapai Rp125 ribu per orang. Sebagai catatan, kalau ketinggian tubuh tidak lebih dari 85 cm, bisa mendapat tarif tiket masuk lebih murah, yakni Rp100 ribu. Sementara itu, anak usia di bawah 2 tahun, gratis.

Perlu diketahui, untuk menuju ke sini, Anda harus memperhatikan jam operasionalnya. Atlantis Land Kenjeran Surabaya dibuka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam. Mengenai lokasinya, tempat wisata terbaru di Kota Surabaya ini terletak di area Pantai Kenjeran. Sebagai catatan, kalau sudah membeli tiket di sini, Anda tak perlu lagi bayar tiket masuk ke Kenjeran Baru.